DPC PARTAI DEMOKRAT KABUPATEN KARO MEMBERIKAN BANTUAN SEMBAKO

Featured, National77 Dilihat

Karo – Plt. Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Karo Dr. Masdar Limbong, M.Pd bersama Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Karo dibulan Ramadhan yang beberapa hari lagi akan memasuki Hari Raya Idul Fitri 1442 H melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada keluarga kurang mampu.

Kita harus berusaha secara maksimal untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat tanpa membeda-bedakan. Partai kita Demokrat adalah partai yang Nasionalis dan Religius. Dibulan yang penuh berkah ini bulan ramadhan bagi umat Islam diberikan kesempatan untuk menjalankan ibadah sebulan penuh. Walaupun negara kita masih menghadapi situasi yang serba sulit akibat vandemi cavid 19 termasuk Kabupaten Karo tetapi semangat kita untuk bangkit dari kesulitan ekonomi harus tetap kuat. Sudah memasuki tahun kedua kita hidup dalam keterbatasan, ruang gerak untuk beraktivitas yang serba terbatas. Akibat dampak vandemi covid ini kondisi perekonomian masyarakat semakin sulit.

Partai demokrat sesuai instruksi Ketua Umum Agus Harimurti Yudoyono (AHY) untuk memberikan bantuan kepada masyarakat di daerah masing-masing. Hari ini Rabu, 5 Mei 2021 Dewan Pimpinan Cabang kabupaten Karo bersama Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Karo memberikan bantuan sembako berupa beras, gula dan minyak makan kepada masyarakat Karo. Jumlah paket sembako yang dibagikan sebanyak 200 paket. Pemberian bantuan ini diserahkan olel Plt. Ketua DPC Demokrat Karo Dr. Masdar Limbong, M.Pd bersama Ketua Fraksi DPRD Karo Raja Urung Mahesa Tarigan dan anggota fraksi lainnya Nora Else Surbakti dan Leni Puri C Surbakti didampingi jajaran pengurus DPC Demokrat Kabupaten Karo dan BMI Kabupaten Karo.

Pemberian bantuan sembako dilaksanakan di tiga titik lokasi diawali Mesjid Agung Kabanjahe, dilanjutkan di Yayasan Alfa Omega Kabanjahe dan di Mesjid Istikhrar Berastagi. Ketua Fraksi Raja Urung Mahesa Tarigan mengatakan bahwa yang menerima bantuan sudah terlebih dahulu didata dari keluarga yang kurang mampu, anak yatim piatu, penyandang disabilitas dan perwakilan DPAC Kabupaten Karo. Pemberian tali asih ini adalah bentuk wujud kepedulian Partai Demokrat kepada masyarakat yang saat ini sedang menghadapi kesulitan ekonomi.

Baca Juga  Peringatan Hari Bumi: Selamatkan Bumi, Berikan Solusi Bukan Polusi

Plt. Ketua DPC Demokrat Karo Masdar Limbong mengharapkan dengan bantuan yang diberikan dapat membantu masyarakat terlebih beberapa hari lagi umat Islam akan merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1442 H.

Partai Demokrat sesuai instruksi Ketum AHY harus selalu peka dan perduli dengan kesulitan yang dihadapi masyarakat. Harus selalu berusaha untuk dapat berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu. Kami berharap dengan bantuan ini dapat semakin mempererat huhungan kekeluargaan antara masyarakat Karo dengan Partai Demokrat, partai demokrat semakin dekat dihati masyarat dan mohon doanya agar partai demokrat semakin besar dan semakin banyak memberikan bantuan kepada masyarakat pada masa yang datang, pungkas masdar. **

Komentar