wartaindonesiaonlinecom-LABUHANBATU, – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu bersama seluruh Kader, tidak henti-hentinya melaksanakan Kegiatan bakti Sosial untuk mengungkapkan rasa Syukur peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-20 Partai Demokrat dan HUT Ke -72 Ketua Majelis Tinggi sekaligus Pendiri Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

Tepatnya Jum’at 10 September 2021 Plt. Ketua Partai Demokrat Labuhanbatu Joko Imawan bersama para Pengurus dan kader menyalurkan wakaf Al Qur’an dan Sembako ke Nazir Mesjid dan Musholla yang ada dibeberapa Kecamatan, Antara lain Kecamatan Rantau Utara, Rantau Selatan, Panai Tengah dan lainya.


Bakti Sosial dilaksanakan Mulai Pukul 09.00 WIB s/d 12.00 WIB. Pengurus dan kader kompak bahu membahu dalam mensukseskan kegiatan penyaluran Al Qur’an tersebut.

Plt.Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Joko Imawan menyampaikan bahwa kegiatan ini lanjutan dari kegiatan Bakti Sosial 2 pekan yang lalu.

“Dihari Jum’at Yang Berkah ini,  kita dari Partai Demokrat Labuhanbatu kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial yaitu menyalurkan Wakaf Al Qur’an dan Pembagian Sembako ke Nazir Musholla yang ada dibeberapa Kecamatan Kabupaten Labuhanbatu. Alhamdulillah kegiatan ini disambut baik oleh para Ustadz dan Nazir karena sejalan dengan program maghrib mengaji dan kebetulan tambahan Al Qur’an sangat dibutuhkan” Terang Joko Imawan

Plt. Ketua  DPC Partai Demokrat Labuhan batu ini juga menjelaskan bahwa Partai Demokrat tetap bersama rakyat dan berusaha melayani masyarakat dengan maksimal, karena sesuai taglinenya “Partai Demokrat Berkoalisi Dengan Rakyat” Red

Baca Juga  Sulthan Al-Muzhaffar Quthuz: Sosok Yang Menghancurkan Imperium Mongolia dan Membelokkan Takdir Sejarah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here