wartaindonesiaonline.com – Labuhanbatu,  Menyambut Milad ke 56 yang jatuh pada tanggal 01 Oktober 2021, Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam) Kabupaten Labuhanbatu  menggelar berbagai kegiatan. Organisasi Masyarakat (Ormas) di bawah naungan Muhammadiyah ini menggelar kegiatan sosial Berbagi Sembako antara Lain Beras, Telur, Minyak Makan dll untuk warga masyarakat Rantau Prapat.(3/10/2021)

Ketua Pemuda Muhammadiyah Labuhanbatu Fakhrurrazi  mengatakan bahwa, pelaksanaan Bakti Sosial ini untuk kalangan masyarakat yang Kurang Mampu dan yang terdampak Covid -19.

“Pemberian bantuan ini di lakukan untuk meringankan beban masyarakat khususnya yg terdampak covid 19 di Labuhanbatu sesuai visi Kokam yaitu,  Kokam tangguh dan berkemajuan dalam kemanusiaan untuk alam semesta.

Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka memperingati ulang tahun KOKAM yg ke 56 tahun bersamaan dgn hari kesaktian Pancasila pada tgl 1 Oktober 2021. Sebagai gerakan amal soleh, dan di harapkan menjadi amal ibadah bagi kita kita semua” Ungkap fakhrurazi
Masyarakat sangat bersyukur dengan adanya kegiatan ini, dan mendoakan agar Kokam terus jaya dan berkontribusi bagi masyarakat labuhanbatu.

(Red/PWRI Labuhanbatu)
Eka Januarsyah

Baca Juga  Plt. Ketua Demokrat Labuhanbatu, klarifikasi terkait beredarnya Issu sudah Adanya Ketua Definitip dan Kantor lain

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here