H. Hidayatullah, SE Anggota DPR RI, Mengadvokasi 7 Unit Usaha Laundry Melalui Bank Indonesia

Medan, National107 Dilihat
Alamsyah Thoib

Untuk amanah yang telah terpikul di pundak, kita akan terus bekerja tak kenal lelah untuk membangun Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Indonesia, yang menjadi tulang punggung ekonomi Indonesia.

Dipenghujung tahun 2021, ditengah – tengah kesibukkanya menjalankan tugas sebagai wakil rakyat di DPR RI, dan juga sebagai Ketua Departemen SDM Bidang Pembinaan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumbagut masih juga berbuat untuk kesejahteraan umat.

Demikian sosok H. Hidayatullah yang sederhana terus melakukan kebaikan -kebaikan.Beruntung awak media, Abdul Aziz dapat bincang – bincang usai Launching tujuh unit usaha Laundry.

Rabu , (29/12/2021) di Medan. Ust. Dayat panggilan akrab beliau menyalurkan bantuan Wirausaha kepada tujuh Laundry yang berada di Kota Medan.

Adapun 7 Usaha Laundry Tersebut adalah yang mendapat sentuhan tangan dingin Hidayatullah adalah,sebagai berikut : MM. Laundry berlokasi jln. Antariksa, kecamatan Medan Polonia, Sahabat Sukses Card Laundry Jln. Purwo Toray Laundry Jln. Multatuli. Amanah Laundry Jln. Makmur Mahabbah Laundry Jln. Sufina Aziz, Sahabat Laundry Jln. Pimpinan dan Laundry Orange Jln. Selebes Belawan.

Bantuan diterima pengusaha UMKM

Dengan bantuan tersebut maka terciptanya 7 UMKM Laundry ini dapat yang dapat menumbuhkan perekonomian masyarakat kedepannya lebih maju dan lebih baik lagi.diakhir bincang-bincang Hidayatullah mengucapkan terima kasih kepada Bank Indonesia yang telah bekerja sama dengan Anggota DPR RI dapil Sumut 1 dalam mewujudkan dan mengembangkan UMKM Indonesia.

Baca Juga  LAZ Pusat Zakat Umat (PZU) Sumut berbagi di Jum'at Berkah

Sebelumnya, tepatnya tanggal 22 Desember 2021 beliau menyalurkan 7 unit ambulan pada program sosial ambulan kepada masyarakat yang diberikan melalui sektor ketiga atau lembaga masyarakat pungkas Hidayatulah.
(r/Aziz)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

Top News