wartaindonesiaonline.com – Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Independen Pemuda Pemerhati Indonesia menyampaikan dukungan, atas di selenggarakanya acara lomba orasi di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat (10/12).

Lomba tersebut berbarengan dengan Hari Hak Asasi Manusia (HAM) Sedunia yang jatuh pada 10 Desember. terobossn polri dalam memperingati Hari Hak Asasi Manusia (HAM) Sedunia dengan Lomba Orasi Unjuk Rasa memperebutkan Piala Kapolri

Kegiatan yang di inisiasi Kapolri ini akan menjadi bukti bahwa Polri sangat terbuka dengan aspirasi pemuda & mahasiswa terlebih kalangan di aspirasi di masyarakat.

Hari Hak Asasi Manusia (HAM) Sedunia Setiap tanggal 10 Desember diperingati sebagai kaum Humanisme itu, ini akan menjadi sejarah pertama Polri memperingati HAM sedunia dengan bentuk menampung aspirasi melalui lomba orasi
dan ini juga dapat menjawab selama ini jika ada yang meragukan bahwa polri tidak menghormati aspirasi masyarakat.

Ketua Umum DPP LIPPI Dedi Siregar, kami mengapresiasi terobosan yang di canangkan oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Listyo Sigit Prabowo melalui dalam momentum Hari Hak Asasi Manusia (HAM) sedunia yang diperingati bentuk ajang Perlombaan yang akan menampung aspirasi dan memberikan edukasi dalam orasi unjuk rasa.

kami menilai selama masa kepemimpinan Jenderal. Listyo Sigit Prabowo beliau terus melakukan Inovasi dan Pengaplikasian di dalam tubuh polri sebagai Polri presisi telah menunjukkan contoh yang baik dan beliau sangat menjaga martabat institusi.

“ Atas dasar itulah maka kami yang tergabung dari Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Independen Pumuda Pemerhati Indonesia (DPP LIPPI) mengapresiasi dan menyambut baik terobosan yang di lakukan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dengan memperingati hari Hak Asasi Manusia dalam bentuk kegiatan Lomba Orasi Unjuk Rasa dengan merebutkan Piala Kapolri yang semata bertujuan untuk memberikan ruang dan wadah kepada masyarakat dalam menyampaikan aspirasi dan pandangan terhadap intitusi POLRI.

Baca Juga  Ketua PWRI Sumut, Pinta Gubernur Segera Tanggapi Surat Pengaduan Masyarakat, Terkait Tambang Galian C, Milik Paraduan Siregar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here