Ini Dia, 5 Drama Korea Genre Action Terbaik Yang Harus Kamu Tonton

Kamu suka nonton drakor? Ini dia 5 Drakor bergenre action terbaik yang harus kamu tonton. Drakor (Drama Korea) memang sudah menjadi serial favorit, bukan hanya di Indonesia tapi seluruh dunia guys. Selain aktornya yang tampan dan aktrees yang cantik-cantik, Drakor bahkan menyuguhkan kisah/alur cerita yang sangat menarik untuk ditonton. Bahkan mimin sendiri ikutan nonton drakor guys.😂

Untuk kaum rebahan yang suka nonton drakor, jangan lewatkan drama-drama ini guys. Berikut ini 5 drama Korea dengan genre action terbaik yang wajib ditonton:

  • Vincenzo (2021)


Budget: ₩20 billion; (~US$18 million)

Executive producer: Cho Moon-joo
Directed by: Kim Hee-won
Composer: Park Se-joon
Original release: February 20 –; May 2, 2021

Drama ini diperankan oleh actor papan atas korea, Song Joong-ki sebagai Park Joo Hyung/Vincenzo Casano. Vincenzo diadopsi dan dikirim ke Italia sejak usianya 8 tahun. Ia adalah seorang pengacara untuk para mafia.

Ia pergi ke Korea karena sebuah urusan yang sangat penting, disana ia bertemu pengacara Hong Yu-Chan (Yoo Jae-Myung) dan putrinya Hong Cha-Young (Jeon Yeo-Bin) yang akan menjadi temannya dan saling membantu dalam segala urusannya di Korea.

Drama ini berjumlah 20 Episode yang menyuguhkan aksi kepiawaian Vincenzo sebagai seorang Pengacara dari mafia. Alur cerita dari drama ini sangat epick hingga mendapat rating yang sangat tinggi bahkan diawal bulan pertama penayangan dramanya.

  • My Name (2021)

Genre: Action; Crime; Noir; Thriller
Original language: Korean
Original release: October 15, 2021
Executive producer: Yoo Jeong-wan
Hangul: 마이 네임

Drakor ini menceritakan seorang wanita Yoon Ji-Woo (diperankan oleh Han So Hee) yang melakukan balas dendam atas kematian ayahnya Yoon Dong Hoon (diperankan Yoon Kyung Ho).

Semua rencana balas dendam dalam drama dimulai setelah Ia menyaksikan langsung ayahnya dibunuh oleh orang yang tidak dikenal. Dan saat kremasi ayahnya berlangsung, ia bertemu Choi Mu-jin (diperankan Park Hee-soon) yang mengaku sebagai teman baik ayahnya.

Choi Mu-jin mengatakan bahwa yang membunuh ayah Yoon Ji-woo adalah seorang polisi. Oleh sebab itu, Yoon Ji-woo pun menjadi seorang polisi untuk membalas dendam atas kematian ayahnya. Drama yang bergenre action-thriller ini menampilkan kepiawaian Han Soo Hee yang sangat berbeda dengan genre drama seperti: The World Of The Married, Reunited Worlds, Abyss, dan masih banyak lagi.

Komentar