Persatuan Wartawan Republik Indonesia Ajak OPD Labuhanbatu Bantu Anak Penderita Hydrocephalus

Sekretaris DPC PWRI Kabupaten Labuhanbatu Eka januarsyah, bersama KA. Biro Presiden Pos Nelma Suryani mengajak sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Labuhanbatu terkait, untuk turut serta membantu anak penderita hydrocephalus (pembesaran kepala akibat penumpukan cairan dalam otak).

Hal itu disampaikannya ketika mengunjungi Muhammad Gibran (1 tahun 2 bulan) anak dari pasangan Ngatiman dan Dewi hariyati, penderita hydrocephalus di divisi II perkebunan negeri lama kecamatan bilah hilir kabupaten Labuhanbatu, Kamis (23/12/2021).

Dalam Kunjungan Sekretaris  PWRI Labuhanbatu Eka januarsyah, bersama KA. Biro Presiden Pos Nelma Suryani, Orang  tua Muhammad Gibran menyatakan bahwa anaknya tersebut lahir nya normal dan setelah menduduki usia dua bulan, yang berawal dari gejala panas tinggi setelah itu ia di bawa ke suatu puskesmas dan di over ke rumah sakit pada tanggal (25-1-2021) hanya sementara, Namun orang tua berinisiatif untuk merawat anaknya di rumah.

Mendengar keluhan itu, Eka januarsyah, yang didampingi KA. Biro presiden pos Nelma Suryani diminta mengusahakan bantuan untuk ikut serta dalam peran andil penyembuhan Muhammad Gibran Kepada Bapak Bupati Labuhanbatu dan elemen yang terkait.

” Ini harus menjadi perhatian kita Bersama, saya dengan ibu Nelma akan membawa pesan ini dan nantinya kita akan sampaikan ke Bapak Bupati beserta jajaran, kita akan kawal, karena dengan semangat pemimpin baru Labuhanbatu tidak tidak boleh yang ada warga sakit tidsk bisa berobat” Ujar Eka

Ibu dari Ginran juga menuturkan Terimakasih Kepada Pimpinan BPJS Labuhanbatu Bapak Yudi Ismawan yang telah Mengizinkan penggunaan kartu BPJS sementara pada pengobatan dirumah sakit, kartu BPJS yang asli Muhammad Gibran akan segera menyusul ujarnya.

Orang tua Muhammad Gibran juga mengucapkan terimakasih dan meminta doa untuk kesembuhan putranya. (Red-AR)

Baca Juga  Safari Dakwah Persis Sumut dan Pusat Zakat Umat Sumut

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

Top News