Sijago Merah Melalap Dua Rumah Di Teluk Nibung Kota TanjungBalai

Sumut, Top News53 Dilihat

wartaindonesiaonline.com – Tanjungbalai, Sijago merah kembali melalap dua unit rumah semi permanen sekitar pukul 14:55 Wib di jalan Beting Kelurahan Beting Kualo Kapias Kota Tanjungbalai. Jumat,(24/12/2021).

Kedua unit rumah milik warga yang diketahui merupakan milik Rahmadani (25) dan Jaitun (70) yang terbuat dari kayu habis terbakar di Jalan Garuda (PT. Timur Jaya) Lingkungan 1 Kelurahan Beting Kualo Kapias Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai.

Kepala Lingkungan Dedi saat di konfirmasi wartawan di tempat kejadian mengatakan, asal mula api dilihat dari salah satu rumah yang saat itu pemilik rumah sedang tidak berada di rumahnya dan kemudian menyambar ke rumah sebelahnya.

“Saat itu api berasal dari rumah kosong yang ditinggal pemiliknya, karena rumah terbuat dari kayu sehingga api dengan cepat menyambar ke rumah sebelahnya”, ucapnya.

Ia juga mengatakan beruntung mobil pemadam kebakaran cepat datang dan turun ke lokasi kebakaran dan melihat kondisi bangunan sekitar terbuat dari kayu, warga takut menjalar ke rumah yang lain”, katanya.

Dua unit mobil pemadam kebakaran terlihat dilokasi kebakaran yang dikerahkah dan api pun berhasil di padamkan sekira Pkl. 15:17 Wib. Adapun jumlah kerugian yang di taksir hingga saat ini sekitar Rp. 150.000.000, dan tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. (AES)

Alamsyah Hsb
Latest posts by Alamsyah Hsb (see all)
Baca Juga  Demi Kelancaran Tugas Seluruh Anggota, Ketua DPD RI Pinta Senator H. Muhammad Nuh Pimpin Doa Bersama

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

Top News