Bandung – Wartaindonesiaonline.com – DPD Partai Demokrat Jawa Barat akan menyelenggarakan MUSDA Ke-V untuk memilih sosok Pemimpin baru Sebagai Nahkoda Demokrat Jawa Barat. (19/1/2022)

Musda partai berlambang Mercy ini akan dilaksanakan di Bandung pada 19 Januari 2022.
Musda tersebut sesuai dengan surat Pemberitahuan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Nomor : 01/BPOKK/DPP-PD/I/2022 tentang pemberitahuan pelaksanaan Musda Provinsi Jawa Barat tertanggal 14 Januari 2022.

Plt Ketua DPD WIMNUS Prov.Jawa Barat Jaka Harlis M.M berharap Akan Ada Sosok Baru, Pemimpin Baru, Untuk Membawa Perubahan bagi Partai Berlambang Bintang Mercy Tersebut.

Perubahan Butuh Perbedaan Jika Demokrat Jabar Ingin berubah. figur barulah yang wajib memimpin Demokrat Jabar di Musda Hari ini.

“Saya berharap sosok figur baru yang akan Terpilih agar bisa membawa perbedaan dan menciptakan kader kader terbaik partai demokrat untuk memimpin Jawa Barat dimasa yang akan datang” Ujarnya

Jaka Harlis menilai sosok Anton Suranto Adalah Figur Baru yang layak memimpin Demokrat Jawa Barat apalagi beliau banyak di dukung Kader2 partai demokrat Seperti Dede Yusuf (Kang DY Sapaan Akrabnya) dan Orsap Partai Demokrat Yaitu Bintang Muda Indonesia (BMI) Jawa Barat.

Jaka Harlis Berharap Jika Terpilih Menakodai Demokrat Jawa Barat sosok Anton Suranto harus Memperhatikan Generasi Milenial di Jawa Barat, terlebih Generasi inilah yang akan menjadi Lumbung Suara di Pesta Demokrasi yang akan datang.

Wimnus berharap Musda ke-V DPD Demokrat Jabar dengan Tema Bersama Kita Kuat Bersama Kita Bangkit bisa berjalan sukses. (Red/ji)

Baca Juga  PW Persatuan Islam Sumatera Utara Kecam Pernyataan Menteri Agama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here