Irman Gusman Hadiri Peresmian Jamaliah Building dan Re-Opening RAZ Museum Gallery

Medan, National128 Dilihat
Alamsyah Thoib

Tokoh Nasional H. Irman Gusman SE, MBA mantan Ketua DPD RI sangat mengapresiasi dan bangga atas peresmian Jamaliah Building dan Re-Opening Raz Museum & Gallery.

Kita bangga terhadap semua yang kita saksikan, gedung yang diperuntukkan untuk tahfiz dan Re Opening Museum & Gallery

Foto bersama tokoh Sumut dan Keluarga Besar IKB ( Ikatan Keluarga Bayur Kota Medan)

yang terletak di Jl. Dr. Mansyur No. 164, Tanjung Rejo Medan sabtu (15/1/2022) tersebut sebagai usaha yang mulia dari keluarga besar Drs. H. Sofyan Raz, yang membuat yayasan berbasiskan islam namun berwawasan global.

Irman berharap yayasan dapat menghasilkan generasi penerus yang disiplin, religi dan smart. Ini luar biasa karena memadukan antara Emotional Quotients, Spritual Quotients dan Intelligence Quotients.

Sosok visioner Sofyan Raz yang berjuang dari bawah di yakini yayasan ini mampu menghasilkan kader bangsa yang islami berwawasan global dan terkemuka buat bangsa dan negara.
Berdirinya Raz Museum & Gallery bermula dari hobi dan kebiasaan Hj. Rahmawaty mengumpulkan, menata dan merapikan segala bentuk benda yang penuh dengan memori dan kenangan keluarga tercinta Sofyan Raz.

Lima filosofi Nilai yang Terkandung Dalam Koleksi Raz Museum & Gallery, Nilai Religius, Nilai Sejarah, Nilai Pendidikan, Nilai Ekonomi dan Nilai Sosial Budaya. Peresmian Jamaliah Building serta Re Opening Raz Museum & Gallery berlantai enam ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Sumatera Utara H. Edy Rahmayadi di dampingi H. Irman Gusman, Parlindungan Purba, Sofyan Raz, Hj Rahmawaty dan sejumlah tokoh masyarakat Sumut.

Baca Juga  Demo Mahasiswa 11 April di DPR RI Morat-Marit, Ade Armando Bengek

Pengguntingan pita dilaksanakan oleh Gubsu, kegiatan ini turut di hadiri mewakili Pangdam I BB, Kapoldasu, Rektor UINSU, MUI Kota Medan, Wakil Bupati Batu Bara, tokoh Agama, Keluarga Besar IKB ( Ikatan Keluarga Bayur Kota Medan) dan undangan lainnya. (r/Aziz)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

Top News