Warta Indonesia – Aceh Utara, Akibat Bencana banjir di Kabupaten Aceh Utara yang merendam Puluhan Kecamatan, yang sangat membutuhkan bantuan sembako dan hal hal lainnya.

Seperti hari ini, Kodim 0103/Aut menerima bantuan berupa sembako dari PBFI ( Persatuan Binaraga Fitnes Indonesia ) yang di ketuai Ridwan Yusuf ( Wan Pirang ), Penyerahan bantuan berlangsung di Makodim 0103/Aut. selasa, (04/01/2022).

Bantuan kemanusiaan untuk masyarakat terdampak banjir tersebut diterima secara simbolis oleh Perwira Seksi Logistik Kapten Czi Hermansyah yang di serahkan secara langsung Oleh Sertu Andre di Makodim Setempat.

Adapun bantuan yang diserahkan diantaranya, mie instant, air mineral, minyak goreng, sarden, dan Telur. Bantuan ini merupakan donasi dari PBFI ( Persatuan Binaraga Fitnes Indonesia ).

Dandim 0103/Aut, Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P. melalui Pasilog mengatakan, Kodim Aceh Utara akan menyalurkan bantuan ini sesegera mungkin. Dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dan berkontribusi untuk bantuan ini.

“Kita masih terus menyalurkan bantuan, yang segera memang harus disalurkan, semoga bantuan ini akan bermanfaat untuk saudara daudara kita yang terkena Bencana Banjir” kata Kapten Herman.(Fadly P.B)

Baca Juga  PLT. KETUA DPD PARTAI DEMOKRAT SUMUT (HERRI ZULKARNAIN) BERKUNJUNG KE DPP PARTAI DEMOKRAT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here