Memperingati HUT PDI Perjuangan Ke-49, DPC PDI Perjuangan Kota Tanjungbalai Laksanakan Upacara Bendera

Tanjungbalai – (Warta Indonesia), Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Partai Ke -49, DPC PDIP Kota Tanjungbalai menggelar upacara bendera di kantor PDI Perjuangan Kota Tanjungbalai di Jalan Gaharu Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai (10/01/2022)

Peringatan HUT kali ini bertemakan “Bangunlah Jiwanya Bangunlah Badannya Untuk Indonesia Raya”. Adapun yang menjadi Inspektur upacara pada HUT dipimpin oleh Sangkot Marpaung selaku Sekjen DPC PDIP Kota Tanjungbalai yang diikuti seluruh pengurus Cabang, Pengurus Ranting se-Kota Tanjungbalai yang dimulai sejak pukul 08.30 Wib sampai selesai.

Marpaung mengatakan ulang tahun partai harus menjadi semangat bagi seluruh kader. Kader sendiri harus terus hadir membantu masyarakat.
Ini sesuai dengan arahan DPP PDIP. Dalam pidatonya menyampaikan harapannya bahwa seluruh kader di kota Tanjungbalai harus terus berkonsolidasi dan bergotong royong sesuai arahan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk membantu masyarakat.

“Ibu Mega selalu mengingatkan kita semua untuk hadir di tengah masyarakat. Kader jangan memunggungi rakyat, jangan membelakangi rakyat. Kita harus bergotong royong, katanya menuturkan pesan Ibu Mega.

Sementara itu setelah usai upacara bendera para pengurus cabang, ranting dan simpatisan mengikuti rangkaian ulang tahun yang digelar di Jakarta serta menyimak Pidato Politik Ketua Umum PDIP Megawati Sukarno Putri secara virtual di Aula Kantor Cabang PDIP Kota Tanjungbalai.(AES)

Alamsyah Hsb
Latest posts by Alamsyah Hsb (see all)
Baca Juga  Publik Dukung Ditlantas PMJ Menindak Plat Nomor Sakti Yang Melanggar Aturan Lalu lintas

Komentar

Top News