Plt Walikota Tanjungbalai Kunjungi RSUD Tengku Mansyur di Malam Hari

Warta Indonesia – Tanjungbalai, Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap kesehatan bagi masyarakat Kota Tanjungbalai khususnya di bidang kesehatan terutama menyangkut keluhan terhadap pelayanan bagi para pasien yang sedang dirawat inap, Jumat malam (21/1/2022) Plt Walikota H.Waris Thalib, S. Ag. MM mengunjungi RSUD Dr Tengku Mansyur di jalan Suprapto Tanjungbalai bersama Kabag Prokopim Darwansyah Merta Wijaya dan Plt Kasatpol PP Arifin.

“Malam ini saya melakukan kunjungan langsung ke RSUD Tengku Mansyur guna memastikan pemberian pelayanan kesehatan yang merupakan bagian dari tanggungjawab Pemerintah dalam hal ini Jajaran RSUD Dr Tengku Mansyur. Banyak hal yang terus kita upayakan dalam pembenahan di salah satu Organisasi Perangkat Daerah yang menjalankan pelayanan dasar di bidang kesehatan ini, walaupun pelaksanaannya tidak semudah dan secepatnya, karena ini semua tergantung anggaran,” sebut Waris

Dalam hal sarana dan prasarana di Rumah Sakit Umum ini kita akan terus upayakan pembenahannya baik fasilitas ruang inap bagi pasien dan pengadaan obat-obatan. Sedangkan untuk pelayanan kesehatan sudah cukup baik, meski begitu saya tetap mengatakan kepada para tenaga medis dan Aparatur Sipil Negara di RSUD Dr. Mansyur untuk bekerja dengan baik dan optimal.

Dalam kunjungannya itu, Plt Walikota juga berdialog dan tegur sapa dengan para keluarga pasien dan beberapa pasien yang sedang dirawat. Tak lupa Waris menyampaikan kepada para pasien agar cepat sembuh, kalau ada hal hal yang dibutuhkan pasien saat berada di RSUD ini agar tidak tidak usah segan-segan meminta pertolongan kepada para tenaga medis yang sedang bertugas, katanya.

Terakhir Plt Walikota menyampaikan akan terus melakukan kegiatan seperti ini baik dalam jadwal yang telah diatur maupun diluar jadwal yang ditentukan atau diluar jam kerja, katanya mengakhiri. (AES)

Alamsyah Hsb
Latest posts by Alamsyah Hsb (see all)
Baca Juga  Tunjangan Profesi Guru Telah Dihapus Dari RUU Sistem Pendidikan Nasional, Berikut Rinciannya

Komentar

Top News