Plt Walikota Tanjungbalai Resmikan Pertashop Pertamina di Kelurahan Pematang Pasir

Internet, Sumut, Top News82 Dilihat

Tanjungbalai – (Warta Indonesia), Dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat di bidang minyak untuk kenderaan masyarakat yang melintas didaerah bagan.asahan,sungai apung, teluk nibung dan pematang pasir direktur PT Tuah Anugrah Abadi, Ilham Fauzi, M.Hum mengadakan dan membuka Grand Opening Pertashop Pertamina, di Kota Tanjungbalai, langsung diresmikan oleh Pelaksana tugas Walikota Tanjungbalai, H Waris Thalib, S.Ag.MM di Jalan Lingkar Utara, Kelurahan Pematang Pasir, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai, Sabtu (8/1/2022)

Pembukaan tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Plt Walikota Tanjungbalai H.Waris Thalib, S.Ag.MM didampingi Ketua MUI Tanjungbalai Hajarul Aswadi dan sejumlah undangan lainnya seperti Lurah, Anggota DPRD Hj Artati dan Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Tanjungbalai Edi Manurung.

Dilaunchingnya Pertashop, juga ditandai dengan Pengisian BBM Gratis jenis Pertamax kepada beberapa sepeda motor tamu undangan, sebagai awal dimulai beroperasinya Pertashop tersebut.

Plt Walikota Tanjungbalai dalam kata sambutannya bahwa kehadiran Pertashop merupakan simbol dukungan Pemerintah Kota Tanjungbalai terhadap program Pertamina untuk menyediakan maupun mendekatkan produk Pertamina berupa Pertamax ron 92 yang berkualitas ke masyarakat.

“Masyarakat daerah sekitaran sini tidak perlu lagi jauh-jauh pergi ke SPBU karena harga jual di Pertashop sama dengan di SPBU,” tutur Waris.

Waris menyampaikan terima kasih kepada PT Tuah Anugrah Abadi yang menghadirkan Pertashop di Kelurahan Pematang Pasir, Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai. Ia juga berdoa dan berharap usaha Pertashop mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

“Melihat keberadaan Pertashop ini tentunya kami pemerintah merasa bangga dan berterima kasih. Tapi jangan lupa kepada yang punya usaha, keluarkan 2,5 persen kepada fakir miskin, anak yatim dan yang tidak mampu. Kami ucapkan selamat sukses dan berkah usahanya,” ucap Plt Walikota Tanjungbalai.

Baca Juga  Ketua Umum PP Persatuan Islam (KH. Aceng Zakaria), Resmi Buka Sidang Lengkap Dewan Hisbah PP. PERSIS

Sebagai mana yang dikatakan Direktur PT. Tuah Anugrah Abadi, Ilham Fauzi, M. Hum bahwa Pembukaan Pertashop oleh PT Tuah Anugrah Abadi merupakan kali kedua dalam kurun waktu 2 tahun terakhir. Sebelumnya Pertashop perdana berada di Sei Nangka, Kabupaten Asahan, katanya.

Acara Grand Opening Pertashop itu sendiri dilaksanakan sederhana dengan syukuran selamatan acara undang makan.

Pertashop merupakan lembaga penyalur resmi dari Pertamina yang disiapkan untuk melayani konsumen yang selama ini belum terlayani oleh lembaga penyalur BBM, seperti SPBU. (AES)

Komentar

Top News