Tanjungbalai – (Warta Indonesia), Dalam rangka mengevaluasi dan mengoptimalkan kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pelaksana Tugas Walikota Tanjungbalai, H Waris Thalib,S.Ag.MM melaksanakan Inpeksi Mendadak (Sidak) ke beberapa OPD yang ada di Kota Tanjungbalai. Dalam Kunjungan kedua ini, Plt Walikota didampingi Pj Sekretaris Daerah Nurmalini Marpaung, Kepala BKD Abu Hanifah, Kepala Inspektorat Susanto, Plt Kepala BPKPAD Asmui Rasyid Marpaung ke dinas PUPR Tanjungbalai, Senin (17/1/2022)

Saat tiba dilokasi, Plt Walikota beserta rombongan diterima Kadis PUPR Tetty Juliani Siregar,ST beserta jajaran dan juga melakukan pertemuan dan temu ramah bersama seluruh jajaran Dinas PUPR Kota Tanjungbalai.

“Ini merupakan kali kedua kunjungan saya ke OPD, dimana tadi sebelumnya sudah mengunjungi Dinas Pangan dan Pertanian. saya datang kesini untuk melihat kondisi terkini bagaimana sarana dan prasarana yang ada, baik ruangan kantor, Aset yang dimiliki Pemko Tanjungbalai pada dinas PUPR,” ujar Waris.

Pada kesempatan tersebut, Plt Walikota juga menyampaikan agar dinas PUPR melanjutkan beberapa program kerja yang belum terselesaikan pada tahun sebelumnya dan ditindaklanjuti pada tahun 2022 ini.

“Salah satu prioritas yang akan kita upayakan untuk ditindaklanjuti yakni perbaikan jalan di Kota Tanjungbalai, mengingat kondisinya sudah rusak parah,”sebutnya

Pemko juga berharap dinas PUPR agar terus melakukan pembenahan dan perawatan di beberapa taman Kota guna mempercantik dan menambah keindahan Kota kita. Khusus Alun alun Kota yang merupakan pusat pertemuan masyarakat dan lokasi itu setiap harinya mulai sore hingga malam ramai dikunjungi warga agar tetap dipantau kebersihannya, tambahnya.(AES)

Baca Juga  Living Qur'an: MTQ ke-38 Sumut Berguru Etika Kepada "Shahibul-Qur'ani"

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here