Warta Indonesia – Aceh Timur, Tindakan pencurian sepeda motor kembali terjadi di Aceh Timur, kali ini menimpa salah satu warga Kecamatan Banda Alam, Kabupaten Aceh Timur,pada malam Senin (14/2/2022 ).sekira pukul 4:00 wib pagi di RSUD Dr Zubir Mahmud.

Kejadian bermula saat pemilik sepeda motor, Muhammad Rizal (20), menjenguk ayahnya yang sedang di rawat di rumah sakit tersebut.

Lanjutnya Muhammad. Sebelum berangkat,ia memarkirkan sepeda motornya di depan mobil ambulan dan agak jauh dari tempat parkir yang di sediakan, kemudian Muhammad saat kembali mau mengambil kendaraan bermotor nya pada pukul 7:00 wib pagi kendaraan tersebut tidak lagi mendapati sepeda motornya ditempat terakhir ia parkirkan.

”saya terkejut sekaligus lemas saat mengetahui sepeda motor saya tidak ada lagi ditempat terakhir saya parkirkan, saya sangat shock”, ujar Muhammad saat dikonfirmasi media ini.

Memang dalam tiga malam saya memakirkan kendaraan di tempat parkir,namun karena jauh dari ruangan tempat ayah di rawat,maka saya memakirkan kendaraan di tempat lain.

Saat mengetahui sepeda motor nya hilang, Muhammad segera menjumpai pihak rumah sakit untuk melihat cctv untuk mengetahui pelakunya.

Namun anehnya beberapa cctv pada rumah sakit tersebut rusak.

Muhammad berharap, semua pihak bisa membantu menemukan sepeda motornya. Ia juga memohon kepada siapapun yang melihat sepeda motornya agar memberikan informasi kepadanya atau melaporkan ke kantor kepolisian terdekat.

” Semoga sepeda motor saya bisa ditemukan, sepeda motor tersebut selalu saya gunakan untuk kegiatan sehari – hari. Bagi siapapun yang melihat, saya mohon agar memberitahukan kepada saya atau melaporkan ke kantor kepolisian terdekat, ”ungkap Muhammad.

Adapun sepeda motor yang hilang adalah sepeda motor CBR tahun 2017 berwarna merah putih dengan nomor plat kendaraan BL.5338.DAS.

Baca Juga  Senator H. Muhammad Nuh Mantapkan Kepengurusan Senam Tera Indonesia Provinsi Sumatera Utara

Sampai berita ini diturunkan, sepeda motor belum ditemukan, dan kasus pencurian tersebut telah dilaporkan ke pihak berwajib.

Sementara humas RSUD dr Zubir Mahmud, Makmur saat di konfirmasi media mengatakan bahwa Honda tersebut tidak di parkir di tempat yang telah di sediakan.

Lanjutnya memang benar ada beberapa cctv yang terkendala Rusak dan saat ini sedang dalam perbaikan.pungkas humas Dr Zubir Mahmud.(Fadly P.B)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here