Warta Indonesia – Medan, Dewan Pengurus Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPD PWRI) Sumatera utara, menggelar rapat untuk merampingkan struktur kepengurusan DPD yang selama ini dianggap terlalu gemuk, dan tidak berjalan efektif sebagaimana diharapkan.

Selanjutnya Dewan Pengurus Cabang (DPC) setiap kabupaten yang tidak aktif juga akan dilakukan evaluasi oleh DPD.

Rapat diadakan di kantor sekretariat DPD PWRI Sumut jln wiliam iskandar komplek MMTC blok A no.33 Medan Estate, Jumat (11/02).

Dalam rapat Ketua DPD PWRI Sumut, Masdar Limbong, mengungkap banyaknya stiker maupun baju yang ber-atribut pwri di salah gunakan oleh beberapa oknum, yang bahkan jika ditanya merekapun tidak tahu nama pengurus DPD. Dan stiker PWRI juga banyak di jual kemana-mana ” ini harus di pantau yang menggunakan atribut” ujarnya.

Masdar juga menyampaikan, akan menegur kepengurusan kabupaten lewat SP1, SP2, dan SP3, yang SK nya tidak aktif lagi disetiap DPC.

Rapat ini dihadiri kepengurusan PWRI Sumut, ketua Masdar Limbong, wakil ketua Edi Syahputra, Sekretaris Hasrul siregar, Bendahara Mhd Syafi’i, Kepala OKK Joko Imawan , Pembina Effendi, dan anggota dari berbagai media cetak maupun online sekota Medan dan sekitarnya.

Hasil rapat memutuskan untuk menyusun kepengurusan baru DPD PWRI Sumut sebagai berikut,

Masdar Limbong masih menjabat ketua, sedangkan Hasrul siregar menduduki jabatan Wakil ketua menggantikan Edi Syahputra, dan Edi Syahputra menduduki kepala OKK, menggantikan Joko Imawan, sedangkan Joko imawan menduduki jabatan sebagai Sekretaris DPD PWRI Sumut.

Mhd Syaif’i masih tetap sebagai bendahara, Effendi juga tetap pada posisi jabatan sebagai pembina, dan Ahmad Jais Sembiring sebelumnya sebagai pengurus DPC Deli Serdang, di tarik ke DPD Sumut sebagai Kepala Bidang Investigasi Hukum dan Ham. (red/WI)

Baca Juga  Persatuan Wartawan Republik Indonesia Ajak OPD Labuhanbatu Bantu Anak Penderita Hydrocephalus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here