Gemantara Sangat Prihatin Dengan Keadaan Muliadi Pemuda Bocor Jantung Asal Pirak Timu

Aceh48 Dilihat

Warta Indonesia – Aceh| Muliadi lahir ( 01-07-1997 ) Pemuda 24 Tahun asal Gampong Bungong, Kecamatan Pirak Timu, Kabupaten Aceh Utara,Terbaring lemah tanpa daya dengan selang penapasan sebagai alat penampungan air bantuan oksigen.

Pemuda yang seharusnya menikmati masa mudanya seperti Pemuda lain, harus terbaring di tempat tidur karna penyakit Bocor Jantung dan Muliadi hidup bersama adik, dan bergantungan pada saudaranya.

Dengan ketergantungan nya terhadap oksigen jelas membutuhkan biaya yang tidak sedikit, selain oksigen Muliadi juga membutuhkan perawatan yang khusus dan Biaya hidupnya, mengingat Muliadi hidup bersama adinya dan tinggal di rawat di rumah saudaranya.

Iskandar Ketua Gemantara Aceh Utara kepada media ini mengatakan,” Kami dari pihak Gemantara sangat Prihatin terhadap saudara Muliadi yang mengalami penyakit Bocor Jantung, Muliadi saat ini sangat butuh perhatian dari semua pihak, dari Intansi Pemerintah atau Intansi non Pemerintah, Tentunya dengan uluran tangan para dermawan menjadi harapan Muliadi Untuk Sembuh,” ungkap Iskandar.

” Kami dari Gemantara Aceh Utara rencana akan menggalang dana untuk saudara Muliadi untuk biaya pendampingan berobat ke RSUZA. Muliadi seorang fakir miski yang tinggal bersama adiknya karena Ayah dan Ibunya sudah meninggal.

Kami sangat mengharapkan kepada Masyarakat Aceh untuk berganding tangan untuk meringankan beban saudara mauliadi. pungkas Iskandar.(Fadly P.B)

Alamsyah Hsb
Latest posts by Alamsyah Hsb (see all)
Baca Juga  Masyarakat Aceh Kutuk Yaqut, Elemen Sipil : Dia Lebih Parah Dari Ahok

Komentar

Top News