Warta Indonesia – Subulussalam | Sabtu/26/Pebruar/2022/ Kacapdin kepala cabang dinas Subulussalam singkil Antoni brampu melaksanakan kunjungan kerja ke SMAN satu Simpang kiri kota Subulussalam.

Dalam kunjungan kerja ini Kacabdin Subulussalam Aceh Singkil
Antoni brampu S.Pd menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan bagian dari upaya pengembangan pendidikan. yang berbasis keunggulan daerah. Sekolah seperti SMA-SMK di kota Subulussalam dan singkil memerlukan sentuhan inovasi agar bisa mengembangkan skill siswa secara lebih baik.

saya mengajak kepada kawan-kawan semua kepala sekolah baik SMA ataupun SMK waktu untuk persiapan di kelas 12 tinggal beberapa hari lagi kurang lebih 25 hari untuk dimanfaatkan
seoptimal mungkin dengan melaksanakan tryout tryout yang bekerjasama dengan bimbel bimbel ataupun lembaga jasa penyedia persiapan siswa

untuk menghadapi masuk PTN karena ini adalah momen yang sangat sempit waktunya dibutuhkan gerakan-gerakan cepat dari kawan-kawan semua kepala sekolah sehingga kita harapkan pencapaian sesuai dengan target untuk siswa siswi yang lulus masuk PTN itu tercapai sesuai dengan target yang kemarin.

ini harapan saya ayo semuanya kita bahu-membahu manfaat kan waktu itu yang se semaksimal mungkin. ini secara optimal dan maksimal menuju pendidikan berkualitas di Aceh khususnya di wilayah cabang pendidikan.

Antoni brampu menyampaikan pesan.dengan yel- yel- bersama kita bisa ayo dere dalam waktu yang merupakan salah satu implementasi di poin ke-3 dalam 5 jenazah bersahaja

Kacapdin cabang dinas pendidikan kota Subulussalam dan Aceh Singkil menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada sahabat saya Sukri S.P. MM.Kepala SMA Negeri 1 Simpang Kiri yang hari ini saya saksikan sendiri bagaimana upaya yang dilakukan dalam percepatan kesiapan peningkatan angka mutu lulusan masuk PTN di SMA 1 Simpang Kiri dan hari ini SMA 1 Simpang Kiri bekerjasama dengan lembaga qoeifer salah satu lembaga jasa untuk persiapan para siswa-siswi untuk pelaksanaan tri out ujian tulis berbasis komputer (ute BK)

Baca Juga  Ungkap Jaringan Narkotika, Polisi Musnahkan 6 Hektare Ladang Ganja

Hamzah Ketua DPD Forum peduli bangsa Indonesia DPD Aceh
Mengapresiasi kepala sekolah SMAN 1 Simpang kiri kota Subulussalam yang sangat Luar biasa yang begitu banyak melahirkan siswa SMAN 1 Simpang kiri ini yang mendapatkan prestasi sekali lagi salut buat pak Sukri selaku kepala sekolah SMAN 1 Simpang kiri.

Dalam kesempatan ini Turut hadir mendampingi Kacapdin cabang dinas Subulussalam singkil, Kepala Kacapdin cabang dinas Subulussalam singkil Antoni berampu SPD. Sukri S.P. MM., Hamzah Ketua DPD Forum peduli bangsa Indonesia DPD Aceh, Desi Elida Fitri Waka Humas sekolah, Rabaniah.(Fadly P.B)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here