Laki-laki Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia Di Alur Sungai Teupin Kuyun, Polisi: Hasil pemeriksaan awal tidak terdapat unsur Penganiayaan

Featured, Top News, Viral91 Dilihat

Warta Indonesia – LHOKSUKON, Abdullah bin Arbi,55 (Almarhum) warga Gampong Ulee matang, Kec. Seunuddon Ditemukan Meninggal Dunia Pada pukul 08.40 Wib bertempat di Alur Sungai Tambak Ikan Gp.Teupin Kuyun Kab. Aceh Utara, Sabtu (05/02/2022).

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., Melalui Kapolsek Seunuddon AKP Nurmansyah Mengatakan kronologis
Berdasarkan keterangan Saksi pada pukul 08.40 Wib, sdr. Usman (saksi) pergi ke tambak Ikan untuk melihat melihat jaring penangkap udang, setibanya di tempat tersebut sdr Usman melihat Mayat telungkup di alur sungai Gp.Teupin kuyun kec.seunuddon.

Lalu Sdr Usman memanggil Sdr Syararuddin (Saksi) memberitaukan bahwa ada mayat di alur sungai, kemudian kedua saksi memberitaukan kepada geuchik Gp.Teupin Kuyun Kec.seunuddon an.Saifannur dan selanjutnya geuchik Gp.Teupin Kuyun menghubungi pihak polsek seunuddon dan puskesmas seunuddon,”Ujar Kapolsek.

Kapolsek Menerangkan bahwa telah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan mayat oleh Tim Inafis polres Aceh Utara.
“Hasil pemeriksaan tidak terdapat unsur Penganiayaan”, Pungkas AKP Nurmansyah.

Menurut keterangan dari istri korban sdri Nilawati,(50) warga Gp.Ulee matang menyampaikan bahwa pada hari jumat tgl 04 feb 2022 pukul 20.00 wib, korban meminta pamit kepada istrinya untuk mencari kepiting di area tambak ikan Gp.Teupin Kuyun kec.seunuddon dengan membawa satu buah senter.

Tambahnya, Pihak keluarga menolak untuk dilakukan proses Otopsi terhadap korban dengan meminta agar korban langsung dibawa pulang kerumah untk di laksanakan fardhu kifayah,”Tutup Kapolsek.(Fadly P.B)

Alamsyah Hsb
Latest posts by Alamsyah Hsb (see all)
Baca Juga  Stand Bazaar Pascasarjana UIN SU Di Arena MTQ Ke 38 Ramai Dikunjungi

Komentar

Top News