Masyarakat Mengadu Kepada Anggota DPR RI, Terkait Dugaan Pencemaran Laut Akibat Limbah Amunia PT PIM

WartaIndonesia – Aceh Utara, Masyarakat dan Nelayan Desa Tambon Baroh Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara, merasa masalah Dugaan Pencemaran Lingkungan akibat Limbah Amunia PT PIM belum menemui titik terang.

Minggu (13/02/2022) Masyarakat dan Nelayan Tambon Baroh yang diwakili oleh Muhammad Isa, membuat surat pengaduan yang ditujukan Kepada Anggota DPR RI Nasir Jamil dan Rafli.

Muhammad Isa selaku perwakilan dari Masyarakat dan Nelayan, kepada media ini mengatakan,” Kami Masyarakat dan Nelayan Tambon Baroh Kecamatan Dewantara, mengadu dan ingin menyampaikan keluh kesah daripada kami Masyarakat kepada Wakil Rakyat kami Anggota DPR RI Bapak Rafli dari Komisi VI dan Bapak Nasir Jamil, terkait dugaan Pencemaran Laut dikarenakan pembuangan Limbah Amunia oleh pihak PT. Pupuk Iskandar Muda (PIM),” ungkap Muhammad.

Ia menambahkan,” Kami Masyarakat sangat membutuhkan dukungan dan bantuan dari Bapak Nasir dan Rafli, untuk menindak lanjuti kepada Pihak-pihak terkait, agar permasalahan tersebut bisa mempunyai titik terang dan jalan keluar ”

Masyarakat sangat berharap masalah ini cepat menemui penjelasan yang terang, jangan sampai buntu ditengah jalan.(Fadly P.B)

Baca Juga  Logo dan Tema Hari Bhayangkara 01 Juli 2022

Komentar

Top News