Warta Indonesia – Aceh Utara, Paguyuban Transmigrasi Aceh Utara Sambangi dan santuni nek Aisyah bersama suaminya yang hidup dibawah kemiskinan Selasa (01/02/2022).

Ketua Patransip Aceh Utara Soeherman sangat tersentuh saat melihat kehidupan nek Aisyah yang tinggal digubuk yang sudah rapuh, kami dari Patransip hari ini mengunjungi beliau dan membawa sumbanggan alaqadar semoga dapat dimanfaatkan.

” Saya sangat tersentuh dengan kehidupan nek Aisyah yang hidup serba kekurangan, tempat tinggal yang hampir rubuh ”
Ia juga menambahkan,” Kami keluarga Patransip sangat terharu dan meminta kepada kepihak yg berwajib untuk melihat masyarakat yang sepeeti nek Aisyah ini, hari ini kami membawa sumbangan alaqadar semoga bisa bermanfaat untuk beliau,” ungkap beliau.

Seperti diketahui Patransip membawa bantuan sosial seperti beras, minyak goreng, telur dan lain-lain, termasuk uang tunai 3 Juta Rupiah.

Nenek Aisyah sangat berterimaksih dengan kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh Patransip,” Saya dan suami saya sangat berterimaksih semoga segala kebaikan dari Patransip dibalas oleh yang maha kuasa Amin,”.(Fadly P.B)

Baca Juga  Pengurus Cabang PWRI Acut-Lhokseumawe, Silaturrahmi Dengan Humas PGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here