Warta Indonesia – LHOKSEUMAWE | Personel Polres Lhokseumawe melakukan patroli antisipasi banjir, dalam kegiatan itu personel memantau sejumlah titik di wilayah Kota Lhokseumawe, Minggu (27/2/2022).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi, SH MM mengatakan, hujan yang terus mengguyur wilayah hukum Polres Lhokseumawe dan sekitarnya sejak, Kamis (24/2/2022) kemarin, menyebabkan beberapa ruas jalan tergenang air dan hampir tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat.

“Polres Lhokseumawe menyiagakan personel, yaitu tim Unit Reaksi Cepat (URC) Siagam dan Sat Pol Airud untuk memantau perkembangan situasi di titik rawan banjir,” ujarnya.

Seperti, lanjut Salman, ruas jalan Sukaramai, Simpang Palapa Kota Lhokseumawe serta beberapa titik lainnya. Selain itu, personel juga melakukan pengaturan arus lalu lintas guna mencegah kemacetan.

“Kami mengimbau pengguna jalan supaya lebih berhati-hati, terutama di kawasan yang digenangi air. Mintalah bantuan kepada personel Kepolisian yang berada di lapangan demi kelancaran berkendaraan,” pintanya.(Fadly P.B)

Baca Juga  1 Unit Sepeda Motor Milik Warga Banda Alam Raib Digondol Maling di RSUD Zubir Mahmud

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here