SIP Aceh Utara Kunjungi Bocah Asal Matangkuli Yang Dianiaya Oleh Orang Tuanya

Featured, Internet70 Dilihat

Warta Indonesia – Aceh Utara, Baru baru ini masyarakat Aceh khususnya Aceh Utara di hebohkan dengan berita yang beredar di media sosial terkait pemberitaan orang tua yang diduga telah menganiaya anak nya Di Gampong Tumpok Perlak, Kecamatan Matangkuli Kabupaten Aceh Utara.

Ketua Sahabat Ilham Pangestu (SIP) Aceh Utara melalui anggota langsung merespon dan mendatangi kediaman anak tersebut, guna memastikan keadaan yang sebenarnya, serta memberi dukungan moril dan juga memberikan bantuan alakadar untuk bocah tersebut.

T Muhammad Isa mengatakan, kita berharap anak tersebut dapat menikmati hidup seperti Anak-anak lainya, ini kan malaikat yang tidak tau Apa-apa kalau bandel itu udah biasa namanya juga Anak-anak udah pasti bandel kita sebagai orang tua wajib membimbing dan memberi contoh yg baik jangan mengkasari memukuli itu akan berakibat fatal pada pertumbuhannya.

Ia juga menambahkan,” Anak adalah Anugerah dari Allah maka kita wajib menjaga dan merawatnya, semoga kedepannya tidak terjadi lagi kasus seperti ini dan jaga Baik-baik anak kita. Orang lain sampai habisin uang puluhan bahkan ratusan juta untuk berobat supaya punya anak, saya mohon kepada semuanya khususnya ibu dan ayah anak ini untuk jaga baik-baik anak kita jangan sesekali kita mengkasari Anugerah yang maha kuasa,” tutup Cek Sa sapaan akrabnya.

Untuk Diketahui anak tersebut merupakan seorang balita berusia 5 tahun ditemukan oleh warga dalam kondisi mencemaskan dan terlantar.

Kapolsek Matang Kuli AKP Asriadi mengatakan, balita yang merupakan anak kandung dari ayah I (45) dan ibu Mau (31) ini, diduga dianiaya kedua orang tuanya sendiri.

AKP Asriadi mengatakan. Perbuatan kejam telah melukai fisik hingga mental korban.

Itu terlihat dari sekujur tubuh balita tersebut, mengalami luka parah. Telinga korban ada bekas cubitan, di belakang badan juga ada luka akibat pukulan ranting, dan di dada ada luka akibat siraman air panas.(Fadly P.B)

Alamsyah Hsb
Latest posts by Alamsyah Hsb (see all)
Baca Juga  Ini Dia 7 Hal Yang Harus Kamu Tahu Sebelum Nonton Ms. Marvel

Komentar