Anggota Polsek Paya Bakong Monitoring Ketersediaan Minyak Goreng Di Grosir dan Swalayan

Aceh, Organisasi107 Dilihat

Warta Indonesia – Aceh Utara | Pihak Polsek Kecamatan Paya Bakong mengecek ketersediaan minyak goreng dan bahan pangan di grosir, dan Swalayan, Kamis (17/03/2022).

Hari ini kami melakukan kunjungan ke kedai kedai atau grosir yang menyangkut dengan minyak goreng yang selama ini jadi kelangkaan, dan ternyata setelah kami cek di beberapa toko grosir dan swalayan khusus di kecamatan Paya Bakong minyak curah itu tersedia, Insya Allah untuk kesiapan dalam bulan Ramadhan tercukupi,” Ungkap Indra Prima Kanit Intelkam kepada media ini.

” Syukur alhamdulillah walaupun minyak curah namun ada insyaallah cukup sampai akhir ramadhan dan harapan saya untuk masyarakat supaya masyarakat jangan risau atas kelangkaan tersebut, namun khusus di Kecamatan Paya Bakong kita terpenuhi menyangkut dengan sembako baik itu minyak goreng, beras dan telur,” Lanjut Ianya.

Indra Prima juga menambahkan, Kami akan terus Melakukan monitoring guna mencegah terjadinya penimbunan minyak goreng oleh oknum-oknum pedagang nakal.

Sementara itu Kapolsek Paya Bakong Ipda Josep Purba kepada awak media menuturkan bahwa ada 5 tempat yang di sidak pada hari ini diantaranya Toko Grosir dan Swalayan.

Dengan harga Minyak makan curah Rp.14.000/Kg, Minyak makan Kemasan mrek Mirna Rp.16.000/1 liter ,Minyak makan kemasan merk Camar 17.000/liter.

Untuk stock tiap toko cukup untuk 1(satu) minggu kedepan,dan keterangan dari pedagang grosir untuk minyak makan curah tiap minggu masuk 5 ton.

Selain itu harga sembako lainnya masih normal dan persedian menjelang hari meugang dan bulan ramadhan 1433 H mendatang masih aman.(Fadly P.B)

Alamsyah Hsb
Latest posts by Alamsyah Hsb (see all)
Baca Juga  DPD Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPD PA GMNI) Sumut, melaksanakan Rapat Kerja Daerah- II (Rakerda) 2022

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

Top News