Warta Indonesia – Labuhanbatu, Pengurus DPC Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Bersama DPAC laksanakan kegiatan Barbagi Takjil, Para Kader Demokrat ini bagikan ratusan paket takjil atau santapan berbuka puasa, kepada masyarakat dibeberapa tempat yaitu di Rantau Utara, Rantau Selatan dan Bilah Barat, dimulai Tanggal 27 s/d 29- 4- 2022.

Pembagian Ratusan Paket takjil tersebut di komandoi Plt. Ketua DPC Partai Demokrat Labuhanbatu bersama para kader dan Organisasi Sayap yaitu dari Bintang Mudan juga Komite Nasional Pemuda Demokrat Labuhanbatu.

Alhamdulillah kita masih bisa berbagi dengan sesama, ini merupakan bulan baik, bulan penuh berkah. Semoga sedikit bantuan yang kami berikan bermanfaat,” kata Joko Imawan.

Dijelaskannya, berbagi dengan sesama tersebut, sebagai bentuk tali kasih DPC Demokrat dengan masyarakat, sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota dan pengurus DPC,PAC dan kader Demokrat.

“Semoga DPC Demokrat kedepannya semakin solid dan bersatu, hingga akhirnya tetap menjadi pemenang di hati rakyat, khususnya di Kabupaten Labuhanbatu, kepada semua kader saya himbau dibulan yang baik ini jangan mau dipecah belah, kita harus fokus kepada tugas kita untuk membesarkan Partai Demokrat”. katanya.
Plt. Ketua DPC Demokrat Labuhanbatu Joko Imawan juga menyampaikan selamat Beribadah Puasa dan menyambut Hari Raya Idul Fitri.

“Selamat menjalankan ibadah puasa bagi masyarakat Labuhanbatu Semoga selesai Ramadhan ini, kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya, dan Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Mohon Maaf Lahir Bathin pungkasnya.#Al

Baca Juga  Gelar Isra' Mi'raj 1443 H, DPC Partai Demokrat Labuhanbatu Waqafkan Al Qur'an Untuk Santri Tahfidz dan Santuni Puluhan Anak Yatim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here