DPP BKPRMI Salurkan Bingkisan Erick Thohir Kepada Ratusan Kaum Duafa’ dan Anak Yatim

Kepemudaan, Religius70 Dilihat
Alamsyah Thoib

Deliserdang–Wartaindonesiaonline.com. Dewan Pimpinan Pusat Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPP BKRPMI) menggelar Buka Puasa Bersama Kaum Duafa dan Anak Yatim di Masjid Al Hidayah Perumnas Mandala, Kelurahan Kenangan Baru, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Senin (4/4/2022).

Hadir pada kesempatan tersebut,24 kepala lingkungan se Perumnas Mandala, Lurah Kenangan Baru, Lurah Kenangan, Camat Percut Sei Tuan, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat Prumnas mandala

Pada kesempatan itu, DPP BKPRMI menyalurkan bingkisan Ramadhan dari ketua umum MES Masyarakat ekonomi syariah Erick Thohir kepada ratusan anak yatim dan Kaum Duafa,

Dari amatan, terlihat wajah kegembiraan dari anak-anak yatim dan kaum dhuafa tersebut saat menerima bingkisan Ramadhan dari Erick Thohir yang disalurkan DPP BKPRMI.

“Alhamdulillah. Terima kasih Pak Erick Thohir. Terima kasih Pak Said Aldi. Bingkisan yang diberikan Bapak Erick Thohir ini sangat bermanfaat bagi kami. Apalagi ditengah kondisi bahan pokok yang serba naik. Sehingga membuat rakyat sulit dan susah. Kesusahan masyarakat saat ini sangat komplit. Selain sembako naik. Uang juga sulit didapat,” ujar Milwan mewakili kaum dhuafa.

Baca Juga  Beri Materi dengan Komisi III DPR RI & GEMASABA Sumut, Joko Imawan, S.Pd.I.,MM : Ada 3 Hal Yang Mendasari Kenapa Mahasiswa Harus Mulai Terjun Ke Politik

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua Umum DPP BKPRMI Said Aldi Al Idrus mengatakan kegiatan Buka Puasa Bersama Kaum Duafa dan Anak Yatim ini dilaksanakan serentak di 20 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) BKPRMI se Indonesia, yang dimulai dari Sumatera Utara.

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan bentuk kepedulian kepada Kaum Duafa dan anak-anak yatim di Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah yang mulia ini,” ujar Said Aldi, kepada wartawan melalui keterangan tertulisnya yang diterima wartawan, Selasa (5/4/2022).

Said Aldi juga menjelaskan, bahwa pada kegiatan ini juga disalurkan bingkisan dari ketum MES masyarakat ekonomi syariah Bapak Erick Thohir kepada ratusan anak yatim dan Kaum Duafa se Perumnas Mandala.

“Semoga bingkisan yang diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan, bermanfaat dan dinikmati bersama keluarga. Kepada Bapak Erick Thohir yang telah memberikan dukungan dan perhatian serta bingkisan yang telah disalurkan kepada masyarat Perumnas Mandala, Kabupaten Deli Serdang, kami ucapkan terima kasih. Kita doakan Pak Erick Thohir sehat-sehat selalu dan tetap dalam lindungan Allah SWT,” pungkasnya

Komentar

Top News