Kerjasama Ulil Albab dan Indosat Salurkan Bantuan Marbot Masjid

Medan, Uncategorized56 Dilihat
Alamsyah Thoib

Selama ini, sekalipun perannya sangat vital dalam menjaga kebersihan, kenyamanan, dan kumandang azan di masjid, peran marbot (penjaga masjid) sering dilupakan dan kurang dihargai. Sangat minim apresiasi terhadap kontribusi mereka dalam melayani jamaah masjid.

Oleh karena itu, melalui “Program Bantu Marbot Pelosok Negeri”, ZIS Indosat – Ulil Albab berkolaborasi membantu para marbot masjid di sekitaran Kota Medan. Kegiatan ini merupakan bagian dari Program Ramadhan 1443 H ZIS Indosat.

Bertempat di kantor Ulil Albab, Jumat (29/4/2022), para marbot berkumpul. Mereka antara lain berasal dari Masjid Al Ikhsan Medan Selayang, Masjid Istiqomah Kotamatsum, Masjid Al Ridho Polonia, dan beberapa masjid lainnya. Total 10 marbot, masing-masing mendapatkan bantuan paket senilai Rp 1 juta rupiah.

Putra Panjaitan, Manajer Dakwah Ulil Albab, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kontribusi dan upaya untuk lebih mengangkat harkat kalangan yang selama ini sudah sangat banyak jasanya bagi ummat Islam. Melalui program ini, diharapkan marbot akan lebih bersemangat dalam menjalankan pekerjaannya.

Program ini juga merupakan upaya menanamkan brand awareness ZIS Indosat, guna mengajak masyarakat untuk mengedukasi serta meningkatkan angka partisipasi atau keikutsertaan kaum muslimin dalam menunaikan zakat, infaq, shadaqah.

Baca Juga  Besok, Rektor Lantik Prof. Dr. Abdurrahman M.Pd Jadi Dekan FIS UIN Sumut Di Kampus UIN Sumut di Tuntungan

“Kami sangat terharu dan berterima kasih atas perhatian yang diberikan Indosat dan Ulil Albab. Insya Allah selama ini kami berbuat hanya untuk membuat nyaman jamaah dan masjid tetap terawat. Moga dengan ini kami makin bersemangat. Doa kami, semoga Indosat makin maju bisnisnya,” ujar Junaidi, penjaga Masjid Amaniyah, Jl. Gatot Subroto, Medan. (wio/Aziz)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

Top News