Warta Indonesia – Labuhanbatu| Pengurus Pusat (PP) Pemuda Persatuan Islam (PERSIS) sukses melantik Pengurus Daerah (PD) dan Pengurus Cabang (PC) Pemuda PERSIS Labuhanbatu masa bhakti periode 2022-2025. Di Aula Masjid Al Istiqomah, Labuhanbatu, Sumatera Utara kamis (7/4/2022).

Kegiatan Pelantikan Pemuda PERSIS Labuhanbatu ini, sudah lama di rencanakan, dan baru terealisasi di bulan Ramadhan bertepatan pada tanggal 05 Ramadhan 1443 H. Hal tersebut di sampaikan oleh Ketua PD PERSIS Labuhanbatu Herianto, beliau mengucapkan rasa syukur kepada Allah Swt, dan ucapan Terima kasih dengan seluruh ikhwan ikhwan yang mendukung atas terlaksananya acara pelantikan Pemuda PERSIS Labuhanbatu.

Sambutan dari ustadz jajang Hidayatullah, ada 6 kekuatan yang perlu di bangun oleh ikhwan ikhwan PD PERSIS yaitu pertama kekuatan Aqidah, kedua kekuatan Akhlak, kemudian kekuatan Ilmu, kekuatan Financial, kekuatan persatuan organisasi, dan kekuatan Jihad.

Saat di temui awak media ketua, PW Pemuda PERSIS Provinsi Sumut Joko Imawan, S.Pd.I.,MM menuturkan: “Di Ramadhan 1443 H ini menjadi titik awal dari Pemuda PERSIS Labuhanbatu untuk memulai tugas tugas jami’iyah, karena yang sering menjadi Headline di petik dari ucapan dari Ahmad Nasir perjuangan yang tidak melibatkan anak muda adalah perjuangan mandul. Oleh karena itu pimpinan Pusat Pemuda PERSIS melantik Pimpinan Daerah dan Pimpinan cabang Bilah Hilir dengan harapan dapat membantu tugas tugas kejami’iyahan untuk membumikan Persatuan Islam ( PERSIS) di Labubanbatu. ” Ujar Joko.

Kemudian tambah Joko lagi, agenda hari ini adalah bahagian dari agenda yang sudah di rangkai sebagai Safari Ramadhan Pimpinan Pusat Pemuda PERSIS Ke PW Sumut, kita mulai Safari Ramadhan di mulai dengan deklarasi Pembentukan PD yang di mulai Kota Medan, Deli Serdang, Batu Bara, Labuhanbatu, kemudian di lanjutkan ke simalungun dan phak phak Barat. ” Sebut Joko.

Baca Juga  Edy Mulyadi Tersangka, DPP LIPPI : Apresiasi Langkah Bareskrim Polri

Kemudian saat awak media mengkonfirmasi Ketua yang baru di lantik, yaitu saudara Herianto beliau bangga dan bahagia dengan kedatangan rombongan pengurus pusat pemuda PERSIS dan wilayah Sumatera Utara.

” Saya mengucapkan ribuan Terima kasih kepada seluruh pengurus PERSIS baik yang dari pusat maupun yang dari Provinsi telah sudi berkenan hadir, mengukuhkan kami sebagai Pengurus Daerah (PD) maupun Pengurus Cabang (PC). Apa apa nanti yang menjadi arahan dan bimbingan, kami siap untuk menjalankannya sesuai dengan ketentuan ketentuan yang sudah di atur dalam organisasi PERSIS yang kita cintai ini. dengan tujuan hakikatnya mengharapkan ridho Allah SWT ” Singkat Heri. Kepada awak media. (HD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here