Plt. Ketua Demokrat Labuhanbatu, klarifikasi terkait beredarnya Issu sudah Adanya Ketua Definitip dan Kantor lain

Warta Indonesia – Labuhanbatu, Para Kader Partai Demokrat Labuhanbatu Gusar, dengan beredar khabar bahwa sudah ada ketua Dewan Pimpinan Cabang Definitif yang baru dan berkantor dijalan Jalan Kampung Baru Kelurahan Kartini Kecamatan Rantau Utara, Kota Rantau Perapat.

Khabar yang membuat gaduh itu cepat menyebar dikalangan kader dan langsung mempertanyakan kebenaranya kepada Plt. Ketua DPC Partai Demokrat Labuhanbatu, Joko Imawan, S.Pd.I.,MM.

Menanggapi hal ini saat di konfirmasi wartawan, Joko imawan menyampaikan bahwa memang sempat mendengar dan melihat beberapa photo- Photo yang beredar dari postingan akun facebook.

” Oh iya Kemarin beberapa Kader sudah melaporkan kesaya, termasuk ketua Organisasi Sayap kita BMI dan KNPD, dan beberapa kader mescreenshot postingan dari akun “Zen Ritonga Chanel”, diawal saya baca memang ada kesalahan, dengan menuliskan status yang menerangkan lagi bersama ketua dan sekretaris dan menyebutkan nama orang yang bukan pengurus secara syah, tapi setelah statusnya di koment warganet yang cerdas, pemilik akun sudah menghapus dan memperbaikinya” Ujarnya.

“Sampai saat ini masih saya Plt. Ketua DPC Demokrat Labuhanbatu dengan merujuk SK yang diterbitkan Dewan Pimpinan Pusat Nomor: 113/SK/DPP-PD/DPC/III/2021, dan sampai saat ini kita berkantor di Jalan Meranti No.5 Kelurahan Padang Matinggi, mungkin dijalan kartini itu mau dijadikan kantor pemenangan salah satu orang yang ingin mencalonkan diri sebagai ketua di muscab mendatang, dan kalau beliau menang baru dijadikan kantor DPC, agak offside sih kalau dari sekarang sudah diprint pake spanduk pake tulisan kantor DPC” Imbuh Joko imawan sembari berkelakar.

Plt. Ketua DPC Partai Demokrat Labuhanbatu ini juga menyampaikan bangga bahwa semenjak diaktifkanya kembali kegiatan- Kegiatan partai Demokrat dilabuhanbatu yang menyentuh masyarakat, para kader kembali semangat untuk membesarkan partai demokrat.

Baca Juga  Review Karakter Game NXB-NV: Naruto Uzumaki The Final Showdown

“Saya pribadi bangga dan mengucap Alhamdulillah para kader dan simpatisan punya semangat yang besar untuk kembali membesarkan partai Demokrat dilabuhanbatu, dan punya target memperoleh kembali kursi di DPRD, namun untuk para kader, dan mungkin ada juga dari eksternal yang belum kader ada niat menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Labuhanbatu Kedepanya, silahkan mulai mempersiapkan diri, dan kalau ingin tahu mekanisme dan peraturan organisasi yang sudah ditetapkan oleh DPP, silahkan kita bisa berdiskusi, agar jangan salah langkah, hindari oknum- oknum yang tidak bertanggung jawab yang berdalih bisa mengkondisikan ini dan itu” pungkasnya.

Saat wartawan menghubungi via Whatsapp nomor kontak yang tertera di spanduk pagar salah satu rumah yang diclaim sebagai kantor baru partai demokrat Labuhanbatu dijalan kartini, dan menanyakan apa dasarnya, pemilik nomor menjawab bahwa “Saya tdk ada mengirim atau menyebarkan photo ini bg, jd sy tdk bs komentar, ijin abg tanya aja ke yg mengirim photo tsb.
Maaf ya bg.”

jadi memang dapat disimpulkan bahwa claim kantor dijalan kartini sama sekali tidak berdasar. (Red)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

Top News