Dedikasi Untuk Negeri: H. Hidayatullah Hadiri Halal Bi Halal DPC. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Medan Johor

Organisasi, Religius27 Dilihat

Warta Indonesia – Medan, Maka apabila kamu telah selesai dari suatu urusan, kerjakanlah dengan sungguh-sungguh (urusan) yang lain.

Tokoh yang satu ini sangat memaknai Qur’an Surah Al Insyirah diatas, Sosok Anggota DPR RI, pembina UMKM Syariah Sumut ini terus mengabdi untuk negeri, tidak ada satu haripun terlewati tanpa makna. Demikian figur publik ini terus menebar kebaikan demi kebaikan, begitu besarnya dedikasi beliau untuk daerah yang dicintainya.

Kamis, 25 Syawal 1443 H / 26 Mei 2022 M, di penghujung bulan syawal, bulan peningkatan dalam arti yang luas, DPC Partai Keadilan Sejahtera Kecamatan Medan Johor mengadakan Halal Bi Halal di Pantai Romantis Serdang Bedagai.

Halal bi Halal adalah wujud kesyukran kader PKS atas nikmat yang telah diberikan Allah kepada kita. Halal bi Halal ini diikuti sekira 200 orang kader, simpatisan dan keluarga besar PKS ungkap Mahyu Daniel, Ketua DPC PKS Medan Johor.

Halal bi Halal adalah wujud kesyukran kader PKS atas nikmat yang telah diberikan Allah kepada kita.

Mengawali tausyiahnya, Hidayatullah menyampaikan visi besar kita adalah masuk Syurga bersama-sama, tidak ada artinya kesuksesan di dunia kalau kita merugi di akhirat. Kehidupan di dunia adalah kehidupan yang menipu, untuk itu Hidayatullah berpesan kepada kita semua kejarlah akhirat, maka dunia akan mengikut.

Carilah ridho Allah, berbuat baiklah sesama makhluk tebarlah kasih sayang nanti penguasa alam semesta akan menyayangi kita,”jelas Hidayatullah. Syawal ini jadikanlah momen tonggak sejarah untuk mengokohkan kerja-kerja dakwah.
Kedepannya tantangan tidak semakin ringan, memasuki tahun-tahun politik ini hendaknya seluruh kader bekerja keras, bahu membahu untuk pemenangan PKS.

Bersiap-siaplah saudaraku sekalian, Allah akan meletakkan amanah di pundak saudara-saudara apabila kita dirasa sudah pantas menerimanya. Kata kunci mari memantaskan diri untuk menerima estafeta kepemimpinan. Kekuasaan akan dipergilirkan kepada siapa yang siap menerima.

Baca Juga  DPP LPPI : Apresiasi Dirlantas PMJ Atas keberhasilan Menangkap Para Pelaku Balap Liar Yang Menutup Jalan Jenderal Sudirman-Thamrin

Kita hanya disuruh menjalani proses tersebut, hasilnya serahkan kepada Sang Khalik. Terakhir saya berpesan, bekerjalah kamu, maka Allah akan melihat pekerjaan mu, “tutup Hidayatullah. (wi/Aziz)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

Top News