Ketua DPW PKS Sumut Dr. H. Usman Jakfar LC, MA: DNA Kita Adalah Pelayan Rakyat

Medan, National61 Dilihat
Alamsyah Thoib

Medan – “Di awali dengan Tahmid memohon kepada Allah, agar bangsa Indonesia, masyarakat Sumatera Utara, warga Medan, semoga dijauhi dari bencana sebaliknya mendapat barokah,” ujar Dr. Usman Jakfar mengawali sambutannya.

“Bikin target itu tidak bayar, untuk itu target harus besar dan tinggi, berapa target Dapil 5 ini? 4 kursi untuk DPRD kurang naikkan 6 kursi. Berapa target DPRD Provinsi, 14 kursi naikkan menjadi 20 kursi, berapa target DPR RI saat ini 4 kursi insya Allah target 7 kursi, itu tidak mustahil bagi Allah.” Ujarnya lagi.

Kekuasaan akan di pergilirkan oleh Sang Khalik, tinggal kita menjalani prosesnya sampai Allah yakin bahwa kita mampu memimpin barulah kemudian Estafeta tersebut akan disematkan di pundak saudara – saudara.

Demikian Usman Jakfar membakar semangat kader PKS di Acara, Sosialisasi Perda Pengelolaan Persampahan Kota Medan, yang digagas Syaiful Ramadan kader milenial, anggota DPRD kota Medan yang akrab di sapa bang Ipul anak sungai, Senin (16/5/2022).

Momen Syawal 1443 H kami segenap Pengurus DPW Partai Keadilan Sejahtera, Sumatera Utara mengucapkan, Selamat Idul Fitri 1443 H mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh kader, simpatisan dimana saja berada.

Baca Juga  Pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Hidayatullah: Aleg PKS Angkat Bicara

Lanjut Usman DPP PKS luar biasa memilih warna orange untuk logo PKS yang baru. Filosofi tentang warna Saudara tahu apa warna Basarnas, Tim Rescue, SAR, seragam BNPB, BPBD orange kan, artinya warna orange adalah identik dengan pelayanan, sama seperti PKS DNA kita adalah melayani, melayani masyarakat, tidak ada artinya pemimpin, kalo tidak melayani rakyat. Setiap pemimpin akan diminta pertanggungan jawaban kelak ujar Usman yang disambut gemuruh oleh semua hadirin.

Ditakdirkan bila anda jadi Aleg, apakah DPR, Provinsi, Kabupen kota pesan saya jangan khianati perjuangan kader, simpatisan dan masyarakat yang telah mengantar anda kepada jabatan yang bergengsi itu. Saudara yang duduk itu adalah representasi dari jumlah penduduk yang saudara wakili.

Tugas saya sebagai Ketua DPW mengantarkan kader-kader terbaiknya, sekali lagi jangan khianati rakyat yang saudara wakili pesan saya ini perlu menjadi perhatian serius.
Sementara Syaiful Ramadhan menjelaskan Perda dan tatakelola persampahan kota Medan.Acara dipandu oleh Isharianto Sinambela yang dedikasinya sudah tidak diragukan lagi. (wio/aziz)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

Top News