PENANDATANGANAN MOU PERUM BULOG KANWIL SUMUT DAN DPD KSPSI AGN Sumut

Uncategorized41 Dilihat

Medan-Wartaindonesiaonline.com. Pimpinan Wilayah Sumatera Utara Perum Bulog Arif Mandu Roy Rahmadi prawira (Wapimwil) beserta Menejer dan jajarannya, ketua DPD KSPSI AGN T.M.Yusuf
ketua DPD KSPSI AGN T.M.Yusuf.

Di dampingi Wakil Sekertaris Bung Rony. Turut hadir Ketua F SPNIBA SPSI Medan Taufik Khayat, Ketua F SP KEP SUMUT. R.Nasution, Ketua F SP PPMI sumut Edi Saputra, Ketua FSP TSK Sumut S Saragi , Ketua KPI Aritonang, sekretaris dan bendahara KPI Cab. Belawan.

Ketua F SP Pertanian Perkebunan Sumut H .Santoso.SH dalam kesempatan ini wakili Sekertaris ny Miftah Fariz MA.serta ketua K.SPSI Asahan Legimin Roy Dan sekertaris Asahan Syarifuddin Sirait.

Hari yang bersejarah DPD KSPSI AGN SUMUT menandatangani kesepakatan dengan Perum Bulog.

Menyaksikan penandatangan Surat Kerja Sama(Mou) Di Kontor Perum Bulog Sumatera Utara 18 Mei 2022 .Pimpinan Wilayah Sumatera Utara Perum Bulog Arif Mandu dan Roy Rahmadi prawira ( wapimwil) jajarannya.

Ketua DPD KSPSI AGN T.M.Yusuf yang berkaitan dengan MOU tersebut, mengatakan bahwa, “ini adalah hari yang bersejarah DPD KSPSI AGN SUMUT menandatangani sebuah kesepakatan dengan Perum Bulog, untuk pemenuhan kebutuhan pokok terhadap mitra buruh di Sumatera Utara,” lanjutnya, “agar bisa mendapatkan kebutuhan pokok yang sangat kompetitif dan dipastikan lebih murah dari toko bahan pokok di luar. Agar para buruh bisa hidup layak dan baik, serta kesejahteraan buruh meningkat.” ujar Yusuf.

Kolaborasi Serta Sinergi Dalam Pengembangan Bisnis dan Perum Bulog Kanwil Sumut dan Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Provinsi Sumatera Utara. Tentang Kerja Sama Wirausaha Melalui Jaringan Rumah Pangan Kita (RPK) dan Pengembangan Bisnis Lain. (wio/aziz)

 

Joko Imawan
Latest posts by Joko Imawan (see all)
Baca Juga  Perdamaian Anggota Dewan dan Staf DPRD Deliserdang, AMSUB Nilai Sekda Terkesan Melindungi Aksi Premanisme

Komentar

Top News