Sekjen MUI Dr. H. Amirsyah Tambunan Tausiyah Kebangsaan di Halal bi Halal Gerindra Sumut

Medan, Religius122 Dilihat
Alamsyah Thoib

DPD Gerindra Sumut undang Sekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) Dr. H. Amirsyah Tambunan, M.A untuk bersilaturahmi sekaligus memberi tausiyah kebangsaan di halal bihalal DPD Gerindra Sumut, Sabtu (7/5/2022).

Ketua DPD Gerindra Sumut, H. Gus Irawan Pasaribu, SE., Ak., MM., CA, Jum’at (6/5), mengatakan Gerindra Sumut mengundang Sekjen MUI, Dr. H. Amirsyah Tambunan, M.A, untuk bersilaturahmi sekaligus mendengarkan tausiyah dan nasihat dari beliau agar kader-kader Gerindra mendapatkan pencerahan spiritual dalam berpolitik dan berbangsa.

Lanjut Gus Irawan, Gerindra mengundang Kepala Daerah seperti Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati/Walikota, seluruh Partai Politik, Perguruan Tinggi, Ormas, jemaah tabligh dan elemen masyarakat lainnya.

“Kami ingin halal bi halal Gerindra Sumut ini jadi momen silaturahmi bersama. Semangatnya silaturahmi dan persatuan bersama sesuai dengan apa yang diajarkan Ketua Umum Gerindra Pak Prabowo Subianto,” tegas Gus Irawan.

Ketua panitia Halal bi halal Gerindra Sumut, Dr. Aripay Tambunan, mengatakan tema halal bi halal Gerindra tahun ini ialah Merajut Silaturahmi Untuk Meraih Kemenangan.

Katanya, semangat yang dibangun tentu semangat silaturahmi sehingga dengan tema ini kader-kader Gerindra kedepan bisa lebih melakukan langkah-langkah yang terukur, dalam melakukan konsolidasi internal maupun program yang semuanya adalah untuk menyahuti kepentingan rakyat.

Baca Juga  H. Hidayatullah, SE Anggota DPR RI, Mengadvokasi 7 Unit Usaha Laundry Melalui Bank Indonesia

Kata Aripay, selain mengundang pihak eksternal, halal bi halal ini juga akan mengundang Pimpinan Cabang Gerindra se Sumut dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) kecamatan seputar kota Medan, Deli Serdang, Binjai, Langkat, Sergai, Tebing serta Sayap Partai.

“Undangan untuk Ketua Umum DPP Gerindra Pak Prabowo Subianto juga sudah dikirim. Mungkin dari DPP Gerindra turut hadir di kegiatan halal bi halal Gerindra,” tutup Aripay. (wio/aziz)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

Top News