Update Klasemen Sementara SEA Games, Indonesia Bertengger Di Posisi 3

Warta Indonesia – Klasemen sementara perolehan medali SEA Games 2021 hingga Minggu (22/5/2022) sudah diketahui. Kontingen Indonesia sejauh ini tercatat masih berada di peringkat ketiga dengan koleksi 211 medali.

Kontingen Indonesia saat ini terus mencoba mengejar Thailand yang berada di urutan kedua pada klasemen sementara perolehan medali SEA Games 2021. Thailand tercatat sudah membukukan 293 medali, yang terdiri dari 77 emas, 91 perak, dan 125 perunggu.

PECAH REKOR!!
Dilansir dari akun Instagram @timnasgoal, Vietnam resmi menjadi negara dengan perolehan Medali Emas terbanyak sepanjang sejarah dalam satu edisi Seagames.

Saat ini Vietnam mengoleksi 197 Medali Emas (masih bisa bertambah), memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Indonesia di Seagames Jakarta 1997 dengan koleksi 194 Medali Emas

Vietnam Masih dipuncak klasemen sementara perolehan medali SEA Games dengan total perolehan 393 Medali. Indonesia kini naik berada di peringkat ke-3 dengan total perolehan 207 Medali, 59 Emas, 79 Perak, dan 69 Perunggu.

Selamat dan terimakasih untuk para atlet yang sudah berjuang dan meraih medali SEA Games.

Baca Juga  Gemasaba Sumut Gelar Pelatihan Barista, Ketua DPW GEMASABA SUMUT Muhammad Aldi Pramana Optimis Mahasiswa Bisa Mandiri dengan Pelatihan Barista Ini

Komentar