Asal Aset Kripto

Medan – Warta Indonesia | Ada dua cara untuk mendapatkan aset kripto, yakni mining dan platform exchange. Dalam mining, calon investor memerlukan pengetahuan teknis dan perangkat komputer dengan spesifikasi tertentu.

Calon investor pun perlu menggunakan perangkat komputer tersebut secara terus-menerus untuk menambang aset kripto. Hal ini membutuhkan konsumsi listrik dalam jumlah besar. Oleh sebab itu, sejumlah aktivis lingkungan meminta developer kripto untuk mengubah metode tersebut menjadi lebih hemat energi.

Sementara itu, platform exchange merupakan metode yang cenderung lebih mudah karena bisa diakses melalui aplikasi mobile atau website. Calon investor dapat membeli aset digital dengan mata uang rupiah atau dollar AS.

Sebelum membeli instrumen investasi tersebut, pastikan bahwa aplikasi penyedia platform exchange tersebut sudah diawasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti).

Sebagai rekomendasi, calon investor dapat berinvestasi melalui Luno Indonesia. Lewat aplikasi ini, calon investor dapat berinvestasi dengan aman, legal, dan mudah. Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai Luno Indonesia, Anda dapat mengunjungi tautan berikut.

Sumber: Berbagai Sumber | Editor: Alamsyah

Baca Juga  My microwave is too small to fit the microwave popcorn bag

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

Top News