Jurassic World Dominion: Endingnya Menjelaskan Segalanya, Simak Disini!

Warta Indonesia – Jurassic World Dominion kini telah tayang di bioskop dan lihat, saya tidak akan bertele-tele di sini: Ini tidak bagus.

Ini juga tidak selalu buruk, terutama jika Anda mencari bentrokan alam semesta yang mirip Spider-Man. Sangat menyenangkan untuk menonton Sam Neill, Laura Dern dan Jeff Goldblum kembali ke Bisnis Perfilm an bersama artis lain, seperti Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard, terutama jika Anda — seperti saya — tumbuh terobsesi dengan Jurassic Park.

Tapi itu tidak berarti filmnya masuk akal, karena sama sekali tidak masuk akal. Itulah mengapa kami di sini, untuk mencoba memahami bukan hanya akhir cerita, tetapi keseluruhan film itu sendiri.

Anggap ini SPOILER ALERT terakhir Anda.

Mengapa Dinosaurus Sekarang Hidup Di Dunia Nyata?

Jika Anda menonton film Jurassic World terakhir yang berjudul Jurassic World: Fallen Kingdom, Anda akan menyadari bahwa Jurassic World: Dominion ada di zaman neo-Jurassic, di mana manusia dan dinosaurus harus hidup berdampingan.

Hal ini terjadi karena Maisie Lockwood melepaskan sejumlah dinosaurus yang sebelumnya ditangkap ke alam liar. Sekarang dinosaurus ini telah berkembang biak dan menyebar ke seluruh dunia, dengan konsekuensi besar bagi ekosistem Bumi.

Siapa Maisie Lockwood?

Maise Lockwood adalah cucu kloning Benjamin Lockwood, salah satu pendiri Jurassic Park asli. Sebenarnya, ini sedikit lebih kompleks dari itu. Dia sebenarnya adalah tiruan dari putri Benjamin Lockwood, Charlotte Lockwood. Tapi dia dibesarkan sebagai cucu Benjamin Lockwood.

Di awal Jurassic World Dominion dia diadopsi oleh Owen Grady, diperankan oleh Chris Pratt, dan Claire Dearing, diperankan oleh Bryce Dallas Howard. Mereka bersembunyi, menjalani kehidupan terpencil bersama, sebelum Maisie diculik oleh antek Biosyn.

Baca Juga  Sebelum Proyek Multiyears 178 Miliar Dinas PUPR Banda Aceh Sudah Kucurkan Dana 14,9 Milyar Untuk jalan Yang Sama

Mengapa Maisie Lockwood Penting?

Maisie Lockwood diculik oleh Biosyn karena — sebagai tiruan yang dibuat oleh ibunya, ahli genetika terkenal Charlotte Lockwood — DNA-nya berharga dan kunci untuk membantu memecahkan masalah yang diciptakan oleh Biosyn itu sendiri.

Siapa Itu Biosin?

Biosyn adalah perusahaan genetika yang memainkan peran besar dalam film Jurassic World Dominion. Mereka pada dasarnya adalah penjahat dari karya tersebut. CEO mereka, Dr. Lewis Dodgson adalah orang jahat utama di sini.

Apa Yang Biosyn Lakukan?

Di Jurassic World Dominion, Biosyn mengklaim menggunakan genetika dinosaurus untuk menyembuhkan penyakit manusia. Untuk melakukannya mereka telah mendirikan tempat perlindungan dinosaurus besar di hutan belantara.

Tapi — di titik plot utama — Biosyn juga telah menciptakan gerombolan raksasa prasejarah belalang yang memakan hampir semua tanaman kecuali tanaman yang ditanam menggunakan benih Biosyn. Ini dirancang, untuk menciptakan permintaan akan produk Biosyn yang dapat mengatasi masalah tersebut.

Ini pada dasarnya adalah kait untuk keseluruhan film: keserakahan Biosyn telah membuat belalang di luar kendali ke lingkungan, mempertaruhkan ekosistem seluruh planet. Kecuali mereka dihentikan, kelaparan global tidak bisa dihindari.

Tapi, berita menarik yang menarik, Biosyn sebenarnya disebutkan dalam novel asli Jurassic Park. Ingat ketika Dennis Nedry melakukan kesepakatan kotor untuk mengirimkan DNA dinosaurus ke perusahaan lain? Dalam buku itu, perusahaan itu disebut — Anda bisa menebaknya. itu — Biosin.

Mengapa Jurassic Park Menjadi Anggota Pemeran Di Jurassic World Dominion?

Tautan kunci di sini adalah Dr. Ian Malcolm, diperankan oleh Jeff Goldblum. Setelah mengambil pekerjaan cushie di Biosyn, dia menemukan rencana jahat Biosyn untuk memusnahkan tanaman menggunakan belalang rekayasa genetika dan bekerja dari dalam untuk mengekspos perusahaan. Dia meminta bantuan Drs. Ellie Sattler dan Alan Grant untuk membantunya menjatuhkan Biosyn. Untuk melakukannya, mereka menuju ke markas Biosyn, yang terletak di suaka dinosaurus yang disebutkan di atas, untuk menyelidiki.

Baca Juga  Pipa Gas Di Area Cluster I Bocor, Geuchik: Kami Takut Amblas Karna Yang Keluar Lumpur Seperti Lumpur Lapindo

Apa Yang Terjadi Pada Akhirnya?

Plot Jurassic World Dominion sangat kompleks tetapi pada dasarnya bermuara pada dua komponen utama.

Orang-orang Jurassic Park — Ellie Sattler dan Alan Grant — ada di sana untuk menjatuhkan Biosyn.

Orang-orang Jurassic World — Owen Grady dan Claire Dearing — ada di sana untuk menyelamatkan Maisie Lockwood.

Mari kita mulai dengan orang-orang Jurassic Park. Setelah diberi akses ke area rahasia Biosyn HQ oleh pria besar Ian Malcolm, Ellie Sattler dan Alan Grant akhirnya mendapatkan bukti DNA bahwa Biosyn telah mengacaukan genetika belalang prasejarah raksasa. Berarti mereka punya cukup uang untuk menjatuhkan Biosyn melalui kontak Sattler di New York Times.

Sepanjang Jalan, Saat Melarikan Diri, Mereka Mengambil Maisie Lockwood

Skuad Jurassic World, sementara itu, berjuang melalui hutan belantara bersama pilot yang membawa mereka ke sana, Kayla Watts, yang diperankan oleh DeWanda Wise. Setelah kecelakaan pesawat, berkat serangan Pterosaurus raksasa, ketiganya terpisah, bersatu kembali tepat pada waktunya untuk menyelamatkan Claire Dearing dari perut dinosaurus.

Kemudian, momen besar yang ditunggu-tunggu semua orang: Ellie Sattler dan Alan Grant akhirnya bertemu dengan Owen Grady dan Claire Dearing. Ini adalah hal terdekat Jurassic World Dominion dengan momen No Way Home dan sejujurnya cukup keren. Mungkin momen terbaik dari film ini.

Dalam upaya untuk menutupi jejaknya, bos Biosyn yang jahat Dr. Lewis Dodgson mencoba membunuh semua belalang percobaan di markas besar Biosyn dengan membakar semuanya. Sayangnya, mereka semua melarikan diri saat terbakar. Ini menciptakan efek ketukan yang membuat seluruh cadangan dinosaurus terbakar dan semuanya berubah menjadi kekacauan.

Pilot kami Kayla Watts menemukan helikopter yang ditinggalkan dengan nyaman dan semua orang naik, termasuk ilmuwan Biosyn Dr. Henry Wu, yang mencari penebusan untuk peran yang dia mainkan dalam menciptakan pasukan belalang prasejarah jahat yang mengancam ekosistem dunia. Dia menggunakan DNA Maisie Lockwood untuk membuat obat untuk pasukan belalang yang disebutkan di atas. Tidak yakin bagaimana cara kerjanya. Terima kasih, sains!

Baca Juga  Pelantikan Pengurus DPD IKA Unand priode 2021-2025

Di tengah api dan kekacauan — termasuk pertarungan tiga arah antara Tyrannosaurus Rex, Giganotosaurus, dan dinosaurus lain dengan cakar raksasa — semua orang melarikan diri ke tempat yang aman. Kami mendapatkan adegan di helikopter yang tidak berbeda dengan akhir dari Jurassic Park yang asli. Barang bagus.

Sebagai skrip posting cepat: Ellie Sattler dan Alan Grant kembali bersama, ilmuwan Biosyn Dr. Henry Wu mengirimkan belalang baru yang dimodifikasi secara berbeda ke alam liar dan mungkin memecahkan masalah belalang jahat.
Semua baik yang berakhir dengan baik.

Sumber: Berbagai Sumber | Editor: Alamsyah Hsb

Tonton Trailernya :

Komentar