Paul Pogba Tinggalkan Manchester United, Louis Saha: Dia Adalah Seburuk-Buruknya Bisnis MU

Warta Indonesia – Manchester United tidak memperpanjang kontrak Paul Pogba yang akan habis pada Juni nanti. Alhasil pada 1 Juli mendatang, Pogba bisa pergi dengan status bebas transfer alias gratis.

Dilansir dari Metro, eks pemain Manchester United, Louis Saha menyebut kalau Paul Pogba adalah bukti seburuk-buruknya bisnis Manchester United. Dulu Pogba tinggalkan MU secara gratis, dibeli mahal, eh kini pergi lagi dengan cuma-cuma!

“Tentu saja, itu adalah bisnis yang buruk. Dia pergi begitu saja tanpa mendatangkan uang, jelas bisnis yang buruk,” tegasnya.

Paul Pogba sebenarnya merupakan jebolan akademi Manchester United. Pogba memperkuat MU di tim kategori kelompok umur.

Tahun 2012, Pogba memilih cabut ke Juventus. Ketika itu, dirinya dilepas secara gratis.

Pogba selanjutnya bersinar di Italia. Tahun 2016, MU membelinya kembali dengan harga fantastis sebesar 105 juta Euro atau setara Rp 1,6 triliun!

Pogba sayangnya tidak terlalu bersinar di Old Trafford. Pemain asal Prancis itu kerap diganggu cedera dan selalu diterpa isu kurang harmonis dengan klub.

Jangan lupa, Pogba selama di MU menjadi pemain dengan gaji tertinggi. Pogba dapat bayaran 350 ribu Pounds per pekan atau setara Rp 6,3 miliar!

“Saatnya untuk membersihkan situasi di mana banyak pemain tidak senang dengan klub,” ungkap Saha.

Paul Pogba dikabarkan akan kembali ke Juventus. Akan tetapi, PSG rumornya juga menginginkan pemain berusia 29 tahun itu.

Sumber: kalla_sport | Editor: Alamsyah Hsb

Alamsyah Hsb
Latest posts by Alamsyah Hsb (see all)
Baca Juga  Rektor Perkuat Kualitas Publikasi Ilmiah UIN Sumut: AWC Dibentuk, Dukungan Dana Disiapkan

Komentar