Publik Mendukung KSAD Berperan Dalam Pengawasan Minyak Goreng

Kepemudaan104 Dilihat

Warta Indonesia – Tinggi nya harga minyak goreng dan sulitnya mendapatkan minyak goreng di pasaran beberapa waktu lalu sangat di keluhkan oleh warga masyarakat, oleh karena itu jangan sampai kesulitan ini terjadi lagi kedepannya.

Masyarakat sudah sangat kesulitan dengan sulitnya mendapatkan minyak goreng dan langkanya minyak goreng, karena adanya permainan nakal terkait aliran minyak sawit mentah atau CPO yang seharusnya disalurkan untuk kebutuhan rumah tangga, tapi justru digeser ke pasar industri, karena adanya selisih harga yang cukup tinggi.

Publik sangat mengapresiasi langkah cepat KSAD Jendral Dudung Abdurahman yang langsung mengecek pasar-pasar terkait harga minyak goreng dan memperingatkan industri minyak goreng untuk menjaga ketersediaan minyak goreng bagi kebutuhan rumah tangga.

Kordinator LAKSI Azmi Hidzaqi dalam pers rilisnya menyatakan sangat mendukung langkah pemerintah untuk menindak tegas para mafia minyak goreng dan selain itu juga kami mendukung adanya pelibatan langsung KSAD Jenderal Dudung Abdurahman dalam melakukan pengawasan terhadap pendistribusian minyak goreng di tingkat pasar tradisional maupun di pasar modern.

Baca Juga  Melalui BSI Smart Agen, BSI dan Koperasi Kokapura 2 Kualanamu Siap Kembangkan Layanan Transaksi Perbankan

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

Top News