8 Rekomendasi Café untuk Nongkrong Di Sekitar MMTC Medan, Nomor 3 Café nya Para Youtuber?

Medan – Café memang sudah menjadi tempat nongkrong favorite di setiap daerah, bukan hanya muda-mudi bahkan sampai yang sudah tua juga masih hobbi untuk nongkrong.

Kosa kata nongkrong biasa dipakai ketika duduk kumpul bersama teman atau kolega dan siapa lagi kalua bukan para kaum millenial.

Nongkrong Di Medan

Para kaum millenial di Kota Medan mungkin kurang akrab dengan kata nongkrong, karena di Medan  nongkrong itu disebut Ngopi walaupun acap kali bukan kopi yang diseruput. 😊

Ngomong-ngomong tentang kopi, Medan memang sudah menjadi salah satu penghasil kopi terbaik di Indonesia. Bahkan bukan cuma satu jenis kopi melainkan ada beberapa jenis kopi. Dan yang paling mengesankan, bagi para penikmat kopi pasti sudah mengenali jenis kopi yang disuguhkan dari rasanya nih.

 

1. Aceh Corner


Bagi milenial kota Medan , sudah pasti tidak asing lagi dengan yang Namanya Aceh Corner. Café ini berdiri diantara beberapa ruko yang terletak di Jl. Selamat Ketaren Komplek MMTC.

Café ini terkenal dengan citarasa Kopi Sanger nya nih sob. Aceh Corner sudah menjadi tempat tongkrongan yang sangat pas ini sambil rehat selepas kerja. Kalau ke Medan , jangan sampai gak nyobain Sanger nya Aceh Corner ya.

 

2. Sufis KopiWork


Kalau pernah ngopi di Aceh Corner, sudah pasti tahu ini Sufis KopiWork. Café ini lebih akrab disebut Sufis Coffee. Sufis KopiWork berlokasi di dalam komplek MMTC Blok A Nomor 33 berada didekat bundaran MMTC sebelah barat.

Aceh Corner terkenal dengan Kopi Sanger nya, Sufis KopiWork terkenal dengan Kopi Hitam nya. Bahkan milenial kerap menyebut Sufis KopiWork 11,12 dengan Kopi nya Aceh Corner.

Baca Juga  Mulai dari Doa dan Wejangan dari Ketum PSSI Menjadi Modal Utama Kemenangan Timnas Indonesia

Dilengkapi dengan VIP Room menjadikan Sufis KopiWork sebagai café yang akrab disapa café akademisi. Mulai dari Organisasi kepemudaan, LSM, Organisasi Mahasiswa, Ormas, Dll sering menggunakan ruangan VIP Room nya untuk melaksanakan kegiatan atau acara organisasi.

3. Rizk Café (Rizk Management)


Rizk Café atau Rizk Management adalah salah satu café yang terletak di Jl. Williem Iskandar Komplek MMTC Blok N Nomor 35 dekat dengan gerbang Selatan Kampus UNIMED.

Bicara tentang café, sudah pasti disetiap café punya ciri khas tersendiri, Rizk Café akrab disapa dengan Cafenya para youtuber atau content creator nih. Pasalnya, pemilik café nya adalah seorang content creator kategori vlog wisata nih.

Para content creator di kota Medan  banyak berkumpul di café ini nih, tanda kutip bukan hanya content creator pemula akan tetapi para youtuber yang memang sudah menjadikan content creator sebagai profesinya nih guys.

Café ini juga menjadikan Karaoke sebagai salah satu penarik nih, katanya pelanggan yang menyumbangkan suara emasnya akan diajak collab dengan youtuber dengan konten yang sama.

Komentar

Top News