Aplikasi Chat dengan Bule Terbaik 2022, Bisa Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris Kamu

Aplikasi chat dengan bule ini bisa menjadi sarana untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris. Hanya lewat aplikasi, kamu bisa berkenalan dengan orang luar negeri alias bule.

Kamu juga bisa menemukan bule dari berbagai negara yang ada di dunia. Kamu juga bisa mencari teman, mempelajari bahasanya, mengerti budayanya lewat interaksi dengan aplikasi. Bahkan jika kamu beruntung maka kamu bisa mendapat pasangan bule lewat aplikasi tersebut.

Apa saja aplikasi terbaik untuk chat dengan bule?

#1 HelloTalk

Aplikasi pertama untuk chat dengan bule adalah HelloTalk. Kamu bisa dengan leluasa menemukan teman baru lewat aplikasi HelloTalk secara gratis. Mulai dari teman Asia hingga luar negeri lainnya yang tersebar di seluruh penjuru dunia.

#2 Holla

Aplikasi chatting dengan bule kedua adalah Holla. Holla didesain untuk kamu yang senang mencari teman dan kenalan baru dari berbagai negara. Bagi kamu yang ingin memiliki teman dan pasangan bule makan aplikasi satu ini cocok untuk kamu.

#3 Tinder

Aplikasi ketiga yang bisa kamu lakukan untuk chatting dengan bule, yaitu Tinder. Aplikasi satu ini merupakan sebuah channel perjodohan yang bisa kamu gunakan ketika sedang mencari pasangan dalam negeri maupun luar negeri.

Apabila kamu menyukainya maka swipe kanan dan jika tidak suka bisa swipe kiri.

#4 Moco

Aplikasi chatting yang keempat adalah Moco. Aplikasi satu ini menyediakan fitur chat room yang berguna untuk melakukan komunikasi secara beramai-ramai dari berbagai negara di dunia.

#5 Bottled

Bottled juga merupakan aplikasi chatting yang bisa kamu lakukan untuk berinteraksi dengan bule. Cara mengaksesnya, kamu harus mengirim botol kaca di laut dalam aplikasi lalu pengguna bisa melihat botol tersebut.

Baca Juga  Rangkaian Syafari Ramadhan Pimpinan Pusat Pemuda PERSIS Di Sumatera Utara Ditutup Langsung Oleh Ketua Umum

Jika orang tertarik maka kamu bisa dipertemukan dan dapat memulai obrolan dengan chat.

#6 Tandem Language Exchange


Aplikasi Tandem ini bisa menjadi sarana belajar bahasa Inggris dengan teman yang berasal dari luar negeri. Dilengkapi dengan fitur telepon, video call, dan pencariaan teman, kamu bisa langsung mencari teman dari luar negeri.

Mana nih aplikasi yang udah sobat coba!

Komentar