H. Muhammad Nuh, MSP akan Dianugerahkan Tokoh Inspiratif Sumatera Utara 2022, Dalam Rangkaian Acara Pelantikan PWRI Mendatang

Medan – Sebagai Organisasi Jurnalis Proffesional Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) terus berkiprah menjalankan fungsi jurnalistik dengan sebaik baiknya. Sejak Tahun 2013 yang laku, PWRI Juga sangat konsent dalam menjalankan roda Organisasi termasuk Dewan Pimpinan Daerahnya yang ada di Sumatera Utara.

Pada Tanggal 10 September Mendatang Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Wartawan Republik Indonesi ,( PWRI) Sumatera Utara yang akan menggelar acara Penganugerahan Tokoh- Tokoh Inspiratif yang dirangkai dengan Pelantikan Pengurus Priode 2022 – 2026 bertempat di Grand Inna Ballroom Hotel.

Dalam persiapanya Joko Imawan, S.Pd.I.,MM Selaku Sekretaris DPD PWRI Sumut menyampaikan bahwa dalam penganugerahan Tokoh – Tokoh Inspiratif ini, Pengurus DPD PWRI Mengangkat Tim Penilai dari beberapa pihak, baik Akademisi, pengamat, dan Jurnalis yang di Ketuai Dr. Iwan Nasution, MHI, agar penilaian objektif dan kredibel.

“Pada Tanggal 10 September ini, DPD PWRI Sumatera Utara akan menggelar acara penganugerahan tokoh inspiratif sekaligus pelantikan Pengurus Priode 2022 – 2026, Insya Allah akan di lantik oleh Ketua Umum langsung, yaitu Bapak Dr. Surianto PD, SH, MH, MKn”.

” Salah Satu Penerima Anugerah adalah H. Muhammad Nuh, MSP sebagai Tokoh Inspiratif Peduli Daerah, Beliau memenuhi indikator penilaian kategori Tokoh Peduli Daerah. Diantaranya memiliki ketokohan yang kuat di daerah, khususnya di Sumatera Utara dan selalu memperjuangkan penyelesaian persoalan daerah, serta menjembatani kebutuhan daerah dan pusat”. Ujar joko

Terkait acara 10 September mendatang, kita sudah berkoordinasi dengan pihak PemProv. SU, dan juga Dinas Infokom Sumatera Utara, Kita juga mengundang Forkopimda, Organisasi Sejenis, Anggota DPRD SU, Para Tokoh dan seluruh Dewan Pimpinan Cabang PWRI Se- Sumatera Utara, Acara kita dimulai dengan makan malam bersama dan ditutup dengan Bakti Sosial Pemberian bingkisan kepada masyarakat yang kurang beruntung” Ujar Joko yang juga Wapemred dibeberapa Media tersebut.

Baca Juga  Gubsu & H. Rahudman Harahap akan Dianugerahkan Tokoh Inspiratif Sumatera Utara 2022, dalam Rangkaian Acara Pelantikan PWRI Mendatang

Penganugerahan PWRI Sumut Ini ada beberapa Kategori, antara lain Tokoh Inspiratif Peduli Pendidikan, Tokoh Inspiratif Peduli Ekonomi Kreatif, Tokoh Perempuan Penggera ekonomi kreatif dan UMKM dll. (Red)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

Top News