JPRMI Kota Medan Selenggarakan Turnamen Futsal Hidayatullah Cup 2022

Medan – Untuk meraih keberhasilan dan kesuksesan dibutuhkan orang-orang dengan jiwa petarung, berkualitas, memiliki keinginan untuk senantiasa mengembangkan potensi diri.

Sebagai peserta perlombaan Kejuaraan atau Turnamen dan lain sebagainya tim kita pasti ingin meraih kemenangan, ingin menjadi juara, ingin menjadi yang terbaik dan semua kita berpeluang untuk mendapatkan itu semua,” ujar Hidayatullah dalam sambutan pembukaan Turnamen Futsal yang diselenggarakan JPRMI Kota Medan bertempat di JR Futsal Jln. Seksama no. 89 Medan Amplas, Ahad 4 September 2022.

Sebagai peserta turnamen kita pasti ingin menjadi juara, ingin menjadi pemenang dan ingin menjadi yang terbaik, namun semua itu ada syaratnya yakni:

Harus menjunjung tinggi sportivitas dan kejujuran, buat apa juara tapi tidak jujur.
Anak remaja masjid harus jujur, ikuti aturan yang berlaku, jaga adab dan akhlak dan jangan curi umur untuk dapat ikut dalam turnamen Futsal ini,” tegas Hidayatullah.

Turut hadir Ketua JPRMI Kota Medan Saudara Irwansyah. ST. dan Ketua Panitia Pelaksana Romi Chandra, SH.
Selaku Ketua Pantia Romi menyampaikan turnamen Hidayatullah Cup 2022 di ikuti oleh 32 tim remaja masjid se Kota Medan, sedangkan jadwal pertandingan dilaksanakan selama 2 pekan yakni dimulai tanggal 4 September 2022 dan finalnya dilangsungkan padatanggal 11 September 2022 ditempat yang sama,”kata Romi.

Alamsyah Hsb
Latest posts by Alamsyah Hsb (see all)
Baca Juga  PC PERGUNU Labuhan Batu Selatan Hadiri Kongres III PERGUNU DI Jatim

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

Top News