PW KAMMI Sumut Periode 2022-2024 Resmi Dilantik, Wira Putra Sentil Wacana Pembelian Medan Club Rp. 600 M

Medan | Pelantikan Pengurus Wilayah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesi Sumatera Utara (PW KAMMI SUMUT)  Periode 2022 – 2024 Resmi dilantik di Hotel Grandhika Jl. Dr. Mansyur No.169, Tj. Rejo, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara. Senin 26/09/2022.

Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mars KAMMI, Tari persembahan, kemudian dilanjutkan dengan Sambutan Ketua Panitia Pelantikan KAMMI Sumut Irham Sadari Rambe.SH

“Saya ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan telah hadir di acara KAMMI SUMUT. bapak wali kota medan Muhammad Bobby Afif Nasution.S.E.M.M, Wakapolda Sumut Brigjen Pol.Dr.H.Dadang Hartanto,S.H, S.I.K., M.Si,
Sekjen PWRI SUMUT Abanganda Joko Imawan, S.Pd.I.,MM, dan Berserta Kapolsek Medan Sunggal Kompol Chandra Yuda Pranata S.E.SIK,M.M.Serta Tamu undangan Lain,” ucapnya.

Dalam pelaksanaan Pelantikan Ketua KAMMI Umum Pusat Zaky Ahmad Rivai S.H,.I.,MH Menyerahkan Petaka Kepemimpinan kepada Wira Putra S.S sebagai ketua Umum Wilayah Sumatera Utara, Najwa Simanjuntak, S.H. sekretaris jendral wilayah dan Nuzullilah Rahmah S.E s. Bendahara umum wilayah.

Foto Gallery Pelantikan PW KAMMI Sumut Periode 2022-2024
Foto Gallery Pelantikan PW KAMMI Sumut Periode 2022-2024

Sinergitas KAMMI SUMUT dalam mewujudkan indonesia pulih lebih cepat bangkit lebih kuat, menjadi Tagline acara pelantikan KAMMI Sumut.

Dalam Sambutanya Wira Putra mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mensupport Kegiatan pelantikan ini, termasuk kepada semua pimpinan Daerah KAMMI yang hadir, Ada yang menarik saat Wira Putra menyampaikan bahwa KAMMI Sumut juga sedang mengawal Pembelian kawasan areal Medan Club sebesar Rp600 miliar di Perubahan APBD Sumut TA 2022 dan APBD 2023, karena terkesan hanya menghambur-hamburkan uang rakyat tanpa ada urgensinya.

KAMMI SUMUT Terus mengawal kebijakan pembelian Areal Medan Club, karena masih banyak hal yang lebih penting, kalaulah anggaran sebesar itu dialokasikan rehab sekolah- Sekolah mungkin bisa Ribuan sekolah yang terbantu, atau dibangunkan Jalan, mungkin bisa lebih 150 KM yang bisa dibangun” Ujar Wira Ketua Umum KAMMI Sumut yang baru dilantik tersebut.

Baca Juga  Formasu Jakarta : Apresiasi & Dukung Langkah Kapolda Sumut Mengusut Tuntas Kasus kerangkeng

Acara berjalan lancar dan di tutup dengan Hiburan Standup Comedi dan Penampilan Grup Band Maidani

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

Top News