PW Pemuda Persis Sumut Gelar Musykerwil 1 & Tabligh Akbar, Muhammad Nuh MSP: Ini Bukti Pemuda Persis itu Exist

Organisasi, Sumut599 Dilihat
Alamsyah Thoib

DELI SERDANG | Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil ) I PW Pemuda Persis Provinsi Sumatera Utara & Tabligh Akbar Dilaksanakan di halaman Sekolah SDN Desa Sugiharjo, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang. 30/10/2022;

Acara dimulai dengan pembacaan kitab suci Al-Quran oleh Dedy Prima M.Pd, bertujuan kegiatan ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, dan kegiatan ini bertemakan “Mewujudkan Pemuda Yang Tangguh Dalam Bingkai Persatuan Islam“.

Antusias warga menyambut baik dengan adanya acara kegiatan yang diadakan Pemuda Persis, sebab kegiatan ini jarang diadakan di desa tersebut. Selain itu PW Pemuda Persis Sumut memberikan 2 (dua) plakat kenangan – kenangan kepada Ridwan Rustandi. M.Sos Sekretaris Umum PP Pemuda Persis dan piagam penghargaan diberikan kepada Muhammad Nuh, yang diberikan langsung oleh Ketua PW Pemuda Persis Sumut Joko Imawan S.Pdi, MM dan plakat kenang -kenangan yang terakhir diberikan kepada Muhammad Nuh, yang diserahkan oleh Ketua Panitia Prastio Cahyadi S.Pdi.

Kegiatan ini turut di hadiri dalam acara Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil ) I PW Pemuda Persis Provinsi Sumatera Utara & Tabligh Akbar tersebut, yaitu anggota DPDRI/MPR-RI Muhammad Nuh M.SP, Ketua PW Pemuda Persis sumut Joko Imawan S.Pdi. M.M, Ketua PW pemuda Persis Pusat, yang diwakili UstAdz Abdul Aziz, sekretaris Umum Ridwan Rustandi M.Sos, pemerintahan Desa Sugiharjo diwakili Sekdes Irawan dan S.sihombing Serka Babinsa Koramil 05 batang kuis kodim 0204/Ds.

Baca Juga  MTQ Sumut ke-38 : Persaingan di Cabang Perguruan Tinggi Makin Ketat
Joko Imawan
Joko Imawan – Ketua PW Pemuda Persis Sumut

Ketua Panitia Prastyo Cahyadi S.Pdi menyampaikan terimakasihnya kepada tamu undangan dan narasumber yang telah hadir dalam rangka Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil ) I PW Pemuda Persis Tabligh Akbar.

Muhammad Nuh, M.SP, disela-sela selesai kegiatan tersebut, sedikit berpesan “bahwa Kita sungguh – sungguh membuktikan kepada publik bahwa pemuda persis itu ada, exis!, di tengah – tengah masyarakat dan dirasakan manfaatnya, mudah – mudahan demikian kalaupun nanti bisa berperan di lembaga formal seperti legeslatif bisa lebih berkembang lagi kebaikannya, Insya Allah!”.

Kehadiran Muhammad Nuh anggota DPD RI/MPR RI dimata Pemuda Persis, Ridwan Rustandi M.Sos Sekretaris Umum PP Pemuda Persis memberikan pandangannya “Ustadz Muhammad Nuh ini Rol Model bagi generasi muda persatuan islam karena salah satu pilar gerakan berdakwah berdampak pemuda persis itu berbicara mengenai bagaimana spek politik atau negara menjadi ruang strategis untuk dakwah islam dan tentu bagi kita ustad Muhammad Nuh ini menjadi role model yang bisa mengkonsolidasikan islam dan indonesia bisa memastikan ruang ruang strategis kenegaraan itu di isi oleh kader kader islam yang memang siap memperjuangkan islam dan ummat islam”. Ucapnya.

Berakhirnya kegiatan Pembukaan Muskerwil I PW Pemuda Persis Sumatera Utara, sekira pukul 12.00 wib selanjutnya para tamu undangan disuguhkan hidangan makan siang bersama masyarakat, elemen keagamaan dan pemuda persis, usai makan bersama, PW Pemuda Persis Melanjutkan Musyawarah Kerja bersama kepengurusan untuk merumuskan program- Program Jihad dalam 4 Tahun mendatang.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

Top News