Rekomendasi Anime Isekai dengan Rating Tertinggi Tahun 2022

Anime Isekai dengan Rating Tertinggi Tahun 2022 – Banyaknya Anime yang bisa Anda tonton dan nikmati untuk menghibur diri yang sedang merasa jenuh atau bosan. Dari banyaknya Film Anime Series yang diproduksi oleh berbagi banyak negara ternama tersebut.

Anda tentu saja memilih sebuah genre Anime Series yang sangat bermutu agar anda tidak mengalami kekecewaan atau merasa tambah bosan setelah menontonnya.

Memberi sebuah penilaian berkualitas atau tidak dalam sebuah Film Anime, Anda pasti melihatnya dari berbagai sudut pandang yang sangat berbeda. Anda bisa saja menilai dari sisi judul atau dari sisi tema yang telah disajikan, bisa pula dengan cara dari sinematografinya.

Sebuah sipnosis, latar belakang cerita, penokohan,trailer, hingga penyutradaraan juga dapat membantu Anda memberikan sebuah penilaian sekaligus mengkritik sajian Anime yang sudah Anda tonton tersebut itu.

Sebuah Alur cerita yang telah disusun dengan sangat menarik. Anda akan dibuat kagum dan tertawa dengan peristiwa demi peristiwa yang dibangun dalam sebuah alur yang tidak biasa.

Bahkan sebuah rasa penasaran Anda karena alur cerita yang telah dibeberkan dengan sebuah seni ide cerita yang sangat tinggi dan menarik.

Dan akan “memaksa” Anda untuk tidak melewatkan sedikit saja sebuah episode yang akan tayang berikutnya di drama ini dan tidak akan lepas dari mata Anda.

#Tensei Kenja No Isekai Life

Tensei Kenja No Isekai Life
Tensei Kenja No Isekai Life

Genre: Action, Adventure, Sihir, Overpower, Isekai
My Isekai Life: I Gained a Second Character Class and Became the Strongest Sage in the World! Atau juga My Isekai Life, kependekan dari My Isekai Life: Saya Memperoleh Kelas Karakter Kedua dan Menjadi Sage Terkuat di Dunia, adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Shinkoshoto dan diilustrasikan oleh Huuka Kazabana.

Baca Juga  Masyarakat Mengadu Kepada Anggota DPR RI, Terkait Dugaan Pencemaran Laut Akibat Limbah Amunia PT PIM

Sinopsis: Baik di kantor atau di rumah, drone perusahaan Yuji Sano bekerja sepanjang waktu. Jadi ketika PC rumahnya menampilkan pesan tentang dia dipanggil ke dunia lain, Yuji menyalakan ulang mesinnya hanya untuk menemukan bahwa dia secara tidak sengaja menerima panggilan itu!

Sekarang di dunia fantasi yang jauh dari dokumen dan komputer, Yuji hanya memiliki satu hal di pikirannya: bangun dari apa yang dia pikir adalah mimpi dan kembali ke tumpukan pekerjaan yang ditinggalkannya!

Tapi dunia lain ini memiliki rencana lain untuk Yuji, yang dengan cepat menemukan bahwa kelas karakter Monster Tamer-nya memungkinkan dia untuk berteman dengan slime!

Dan berkat jumlah mereka, slime membantunya menyerap begitu banyak pengetahuan magis sehingga dia mendapat kelas karakter kedua dalam sekejap mata!

Bagaimana Yuji akan menggunakan kekuatannya sekarang karena dia adalah orang bijak terhebat yang pernah dikenal dunia?! Dan bagaimana dengan semua dokumen itu?!

#Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei

Shinka No Mii
Shinka No Mii

Genre: Action, Adventure, Sihir, Overpower, Isekai, Harem

Sinopsis: Siswa sekolah menengah Hiiragi Seiichi diganggu oleh teman-teman sekelasnya karena menjadi “pecundang.”

Suatu hari, seluruh sekolahnya tiba-tiba dipindahkan ke dunia pedang dan sihir seperti video game. Ketika dia secara tidak sengaja memakan “Buah Evolusi”, hidupnya sebagai “pemenang” yang sukses dimulai.

Secara bertahap sesuai dengan peningkatan kemampuannya, ia mulai mengalami berbagai hal yang membuatnya malah semakin kuat dan terus berevolusi hingga menjadi yang terkuat di dunia tersebut.

Bukan hanya kekuatan, tetapi fisiknya juga mulai berubah menjadi pria yang sangat tampan. Ngomong-ngomong, Seiichi akan punya banyak harem dalam animennya.

Apakah dia akan menjadi pembawa kedamaian, atau kehancuran?

Baca Juga  Aplikasi Chat dengan Bule Terbaik 2022, Bisa Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris Kamu

#Mushoku Tensei Isekai Ittara Honki Dasu

Mushoku Tensei
Mushoku Tensei

Genre: Adventure, Sihir, Overpower, Isekai, Shounen

Sinopsis: Seorang pekerja kantoran berusia 20 tahun, dibawa pergi ke dunia yang sama sekali baru. Sial bagi Sei, ritual yang memanggilnya yang dimaksudkan untuk menghasilkan “Orang Suci” yang akan mengusir sihir hitam—membawa dua orang alih-alih satu.

Dan semua orang lebih suka gadis kedua daripada Sei?! Tapi ini baik-baik saja oleh Sei, yang meninggalkan istana kerajaan untuk mendirikan toko membuat ramuan dan kosmetik dengan sihir barunya.

Bisnis sedang booming, dan ini mungkin bukan kehidupan yang buruk, bagaimanapun juga … selama Kesuciannya yang seharusnya tidak kembali menghantuinya.

#Isekai Meikyuu De Harem Wo

Isekai Meikyuu De Harem Wo
Isekai Meikyuu De Harem Wo

Genre: Adventure, Action, Dungeon, Sihir, Overpower, Isekai, Harem

Anime Isekai Meikyu de Harem wo akan dirilis pada tanggal 6 Juli 2022. Isekai Meikyu de Harem wo merupakan anime adaptasi dari light novel karya Shachi Sogano dan Douji Shiki. Isekai Meikyuu de Harem wo sudah diterbitkan sejak April 2011 di situs Shousetsuka ni Narou.

Novel Isekai Meikyuu de Harem wo kemudian diterbitkan dalam bentuk fisik pada Desember 2012.

Sinopsis: Bercerita tentang seorang lelaki bernama Michio Kaga yang hendak bunuh diri. Pada saat dirinya mencari cara bunuh diri di internet, dia menemukan sebuah situs aneh.

Situs tersebut menanyakan berbagai pertanyaan dan memungkinkan sang pengguna untuk mengatur sebuah karakter.

Setelah selesai membuat suatu karakter, situs tersebut menanyakan “Kamu akan pindah ke dunia dengan pengaturan yang kamu pilih, tidak mungkin kembali. Apa kamu masih menerima?”

Kaga kemudian menekan kata “YES” tanpa berpikir lebih jauh.

Sesaat kemudian dia sudah berada di dunia lain dengan kemampuan yang telah dipilih sebelumnya.

Baca Juga  Syarikat Islam Sumut Akan jadi Pelopor Kebangkitan Ekonomi Umat

Kaga pun memulai petualangannya di dalam dunia baru tersebut dan berusaha untuk terus meningkatkan kemampuannya.

Seperti anime bertema isekai lainnya, anime ini menyajikan kisah petualangan di dalam dunia lain.

Dan yang paling dicari-cari para kaum rebahan nih, sesuai dengan judulnya, Anime ini penuh dengan adegan harem 18+. Kalau belum cukup umur, jangan nonton dulu ya!

Entah mengapa anime-anime baru yang keluar masih banyak yang mengambil tema isekai, apakah tema ini memang begitu digemari?

Komentar