Review 5 Aplikasi Crypto Trading Terbaik 2022

Alamsyah Thoib

Dalam beberapa waktu ini sepertinya semua orang berbicara tentang cryptocurrency. Dengan Bitcoin mencapai titik tertinggi sepanjang masa di awal tahun 2021, tidak heran mengapa orang tiba-tiba tertarik dengan mata uang digital ini. Tapi apa sebenarnya cryptocurrency itu? Dan yang lebih penting, bagaimana Anda bisa menukarnya? Dalam posting blog ini, kami akan menjelaskan 5 aplikasi perdagangan crypto terbaik untuk tahun 2022.

Kami juga akan memberikan gambaran singkat tentang apa itu cryptocurrency dan bagaimana cara kerjanya. Jadi, jika Anda baru mengenal dunia perdagangan kripto, postingan ini cocok untuk Anda!

Coinbase

Coinbase adalah salah satu platform perdagangan cryptocurrency paling populer di dunia. Ini memungkinkan Anda untuk membeli, menjual, dan menyimpan aset digital seperti Bitcoin, Ethereum, Litecoin, dan banyak lagi.

Coinbase adalah pilihan bagus bagi mereka yang baru mengenal dunia perdagangan cryptocurrency. Platform ini mudah digunakan dan menawarkan berbagai fitur yang menjadikannya pilihan tepat bagi mereka yang ingin memulai di luar angkasa.

Coinbase juga menawarkan aplikasi seluler yang memungkinkan Anda berdagang saat bepergian. Aplikasi ini tersedia untuk perangkat iOS dan Android dan menawarkan semua fitur yang sama seperti platform desktop.

Baca Juga  DP. MUI Sumut, Laksanakan Silaturahim Islam Wasathiyah Rahmatan Lil Alamin Bersama Ormas Islam

Binance

Binance adalah aplikasi perdagangan cryptocurrency yang memungkinkan Anda untuk membeli dan menjual cryptocurrency. Ini juga memungkinkan Anda untuk berdagang dengan margin, yang dapat berguna jika Anda ingin mendapat untung cepat.

Aplikasi ini juga memiliki sejumlah fitur yang membuatnya mudah digunakan, termasuk antarmuka yang intuitif dan berbagai grafik dan indikator. Anda juga dapat mengatur peringatan harga sehingga Anda tahu kapan mata uang kripto tertentu akan turun nilainya.

KuCoin

1. KuCoin adalah salah satu aplikasi perdagangan cryptocurrency paling populer dengan basis pengguna yang besar dan berbagai fitur.

2. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membeli, menjual, dan memperdagangkan berbagai mata uang kripto, serta melacak harga dan tren pasar.

3. KuCoin juga menawarkan perdagangan margin dan layanan pinjaman, menjadikannya platform yang komprehensif untuk pedagang aktif.

4. Secara keseluruhan, KuCoin adalah pilihan yang bagus bagi mereka yang mencari aplikasi perdagangan kripto yang kaya fitur dan ramah pengguna.

Bitfinex

Bitfinex adalah salah satu platform perdagangan cryptocurrency paling populer di luar sana. Ini menawarkan antarmuka yang ramah pengguna dan berbagai fitur yang menjadikannya pilihan tepat untuk pemula dan pedagang berpengalaman.

Salah satu hal yang membuat Bitfinex begitu populer adalah kemampuannya untuk menangani perdagangan besar. Ini juga memiliki banyak likuiditas, yang berarti Anda kemungkinan akan terisi pada atau mendekati harga yang Anda inginkan.

Fitur lain yang membuat Bitfinex menarik bagi banyak pedagang adalah perdagangan marginnya. Ini memungkinkan Anda untuk berdagang dengan leverage, yang dapat meningkatkan potensi keuntungan (atau kerugian) Anda.

Satu-satunya kelemahan Bitfinex adalah tidak menawarkan aplikasi seluler. Jadi jika Anda ingin berdagang saat bepergian, Anda harus menggunakan platform lain.

Baca Juga  Diminta Bayar Uang Teken Rp. 200.000,- oleh Lurah Tanjung Leidong, Aisah Akan Lapor Ke Bupati Labura

EToro

eToro adalah platform perdagangan dan investasi online yang memungkinkan pengguna untuk memperdagangkan berbagai aset keuangan termasuk cryptocurrency. Aplikasi ini tersedia di perangkat iOS dan Android dan telah dirancang untuk membuat perdagangan online semudah dan semudah mungkin diakses.

eToro menawarkan berbagai fitur dan fungsi yang menjadikannya salah satu aplikasi perdagangan crypto terbaik yang tersedia. Ini termasuk:

– Antarmuka ramah pengguna yang mudah dinavigasi
– Kemampuan untuk memperdagangkan berbagai cryptocurrency termasuk Bitcoin, Ethereum, Litecoin, Ripple, dan banyak lagi
– Umpan berita bawaan yang membuat pengguna tetap up-to-date dengan semua berita cryptocurrency terbaru
– Alat pembuatan bagan canggih yang memungkinkan pengguna melacak portofolio dan kinerja mereka
– Fitur perdagangan sosial yang memungkinkan pengguna mengikuti pedagang sukses lainnya dan menyalin perdagangan mereka

5 Aplikasi Crypto Trading Terbaik 2022
5 Aplikasi Crypto Trading Terbaik 2022

Cara Trading Mata Uang Kripto

Dengan asumsi Anda sudah memiliki Bitcoin atau cryptocurrency lain dan ingin menukarnya dengan yang lain, ada beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk melakukannya.

Coinbase adalah salah satu platform perdagangan cryptocurrency paling populer. Ini menawarkan cara mudah untuk membeli dan menjual cryptocurrency, serta melacak harganya secara real time. Coinbase juga memiliki aplikasi seluler untuk iPhone dan Android, yang membuatnya lebih mudah untuk membeli dan menjual cryptocurrency saat bepergian.

Pilihan populer lainnya adalah Kraken, yang juga merupakan pertukaran Bitcoin yang populer. Kraken menawarkan platform perdagangan yang lebih canggih daripada Coinbase, dengan lebih banyak fitur dan opsi untuk pedagang berpengalaman. Namun, ini bisa lebih sulit digunakan untuk pemula.

Terakhir, Bittrex adalah pilihan lain bagi mereka yang ingin memperdagangkan mata uang kripto. Bittrex menawarkan banyak pilihan altcoin, yang dapat diperdagangkan satu sama lain atau melawan Bitcoin. Platform ini juga dikenal dengan keamanannya, dengan otentikasi dua faktor dan langkah-langkah enkripsi canggih untuk melindungi dana pengguna.

Baca Juga  Pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Hidayatullah: Aleg PKS Angkat Bicara

Bagaimana memilih aplikasi trading kripto yang tepat

Ketika memilih aplikasi perdagangan kripto, ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan. Berikut adalah beberapa poin penting untuk membantu Anda memilih aplikasi yang tepat untuk Anda:

1. Tentukan fitur mana yang paling penting bagi Anda.

Beberapa aplikasi menawarkan fitur yang lebih komprehensif daripada yang lain. Jika Anda mencari aplikasi dengan kemampuan pembuatan bagan yang luas, misalnya, pastikan untuk memeriksa daftar fitur sebelum membuat keputusan.

2. Pertimbangkan biaya yang terkait dengan setiap aplikasi.

Sementara sebagian besar aplikasi perdagangan kripto tidak membebankan komisi atau biaya apa pun, beberapa mengenakan biaya dalam jumlah kecil untuk layanan tertentu. Pastikan untuk membaca cetakan kecil sehingga Anda tidak terkejut dengan biaya tak terduga.

3. Bandingkan ulasan dan umpan balik pengguna.

Salah satu cara terbaik untuk merasakan suatu aplikasi adalah dengan membaca apa yang dikatakan pengguna lain tentangnya. Lihat forum online dan tinjau situs untuk melihat apa yang dikatakan orang tentang berbagai aplikasi perdagangan kripto di pasar.

Komentar