Selamat dan Sukses Penerimaan Kader Baru Himpunan Mahasiswa Ikatan Keluarga Labuhan Batu Raya (HM IKLAB RAYA) dan Temu Ramah Bersama Gubernur SUMUT.

Organisasi718 Dilihat

Medan, WartaIndonesiaonline.com
Penerimaan Kader Baru Himpunan Mahasiswa Ikatan Keluarga Labuhan Batu Raya (HM IKLAB RAYA) dan Temu Ramah Bersama GUBSU berjalan dengan sukses dan lancar di Aula Tengku Rizal Nurdin Minggu 23/10/2022.

Acara yang sangat meriah karena dihadiri lebih dari 1000 peserta yang terdiri dari Mahasiswa dan Tokoh Masyarakat IKLAB RAYA. Acara ini juga turut dihadiri oleh Tokoh Masyarakat yang berasal dari Labuhan Batu Raya, diantaranya Sekretaris IKLAB RAYA Bpk Drs.Riva’i Nasution, MM Bpk Ariwibowo, SH yang saat ini masih menjadi anggota DPRD SUMUT dan sebagai Ketua Fraksi P. Gerindra, Bpk Joko Imawan SPd I, MM sebagai Ketua dewan pengawas HM IKLAB RAYA dan sekaligus sebagai Sekretaris PWRI DPD Sumatera Utara.

Ketua HM IKLAB RAYA Irham Sadani Rambe, SH dalam sambutannya mengatakan ini sejarah pertama Mahasiswa yang terdiri dari 3 Kabupaten Labuhan Batu Raya (Labuhan Batu, Labuhan Batu Utara dan Labuhan Batu Selatan) berhadir di ruang Aula Tengku Rizal Nurdin dan akan selalu mendukung Pemerintahan SUMUT saat ini untuk menjadi Sumut yang Bermartabat.

Gubsu Edy Rahmayadi dalam sambutannya mengatakan sangat senang sekali bisa berhadir di ruangan ini bersama-sama Mahasiswa HM IKLAB RAYA, pesannya “Berfikirlah kau seperti orang Medan dan berperilaku lah kau seperti orang Jawa”.
Ada 15 juta Jiwa penduduk Sumatera Utara dan 500 ribunya penduduk HM IKLAB RAYA yang diharapkan semuanya bisa menjadi Masyarakat yang berkualitas. Aku sayang dengan kalian semua anak- anakku (HM IKLAB RAYA) karena aku juga cinta dengan Sumatra Utara.

Gubsu juga memaparkan kondisi Sumatera Utara saat ini, dalam tayangan slide nya dipaparkan dimana semua aspek dan bidang tersebut membutuhkan perhatian serius semua pihak untuk sama-sama berjuang kita dalam membangun Sumut yang Bermartabat ini. Teruslah berjuang semoga Allah mudahkan semua urusan tutupnya.

Baca Juga  Yosi Mokalu : Indonesia Merupakan Tempat Kita untuk Berkontribusi, Berkah Bagi Kita atas Keragaman yang Ada

Kegiatan ini juga diisi dengan kegiatan Dialog Publik yang berjudul “Peningkatan Intelektual Mahasiswa Mahasiswi”, yang menghadirkan pembicara-pembicara luar biasa yakni:
Bpk Nisful Khair, MA Wakil Rektor III UINSU
Bpk Drs Riva’i Nasution, MM Sekum IKLAB RAYA
Bpk Ariwibowo, SH Ketua Fraksi P.Gerindra DPRD SUMUT
Bpk Akhyar Idris, SH Praktisi Hukum Sumut

Terakhir acara ditutup dengan tari- tarian daerah yang dibawakan oleh adik-adik Mahasiswi yang berasal dari HM IKLAB RAYA.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

Top News