Asrama Bahasa Arab Manhalun Nabighin Gelar Acara Haflah Wada’

Program Nahwu Titik Nol Angkatan 8

Berita, Sumut355 Dilihat

Asrama Bahasa Arab Manhalun Nabighin gelar acara Haflah Wada’ Program Nahwu Titik Nol angkatan ke 8 dengan tema Dengan Bahasa Dunia Di Genggaman, Dengan Alqur’an Hidup Tenang. Kegiatan Haflah Wada’ kali ini bertempat di lingkungan Asrama Bahasa Arab Manhalun Nabighin.  Rabu (16/11)

Sebagian besar santri atau peserta didik, Haflah Wada’ merupakan moment yang sangat berarti, bahkan ditunggu-tunggu. Pada moment inilah, berbagai macam prestasi, kreasi serta unjuk gigi santri digelar. Kegiatan ini seolah menjadi ajang pembuktian akan pembelajaran yang selama ini diajarkan oleh para Ustadz dan Ustadzah.

Ridha Ramadhani adalah santri terbaik pada Haflah wada’ dengan perolehan nilai 467 dengan predikat Mumtaz. Disusul dengan Nur Saniyah Harahap, S.Ag dengan perolehan nilai 466 dengan predikat Mumtaz.

Rizlan Syahputra Sambas

Rizlan Syahputra Sambas, S.Pd, selaku pimpinan Asrama Manhalun Nabighin. Dalam sambutannya “Alhamdulillah seluruh santri  manhalun nabighin berhasil menguasai ilmu bahasa arab dan mampu membaca kitab kuning dalam waktu 3 bulan, namun hal ini adalah langkah awal bagi seluruh santri untuk berenang di lautan ilmu, kejarlah mimpimu, perjuangkanlah mimpimu, jangan berhenti ketika engkau lelah tapi berhentilah ketika engkau selesai” Ujar Rizlan.

Baca Juga  Apa yang Dimaksud dengan API? Manfaatnya & Bagaimana Cara Kerjanya?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

Top News