Scroll untuk baca artikel
OrganisasiPWRIRagamSumut

DPD PWRI Sumut adakan acara Dialog Publik yang dihadiri oleh Drs.H. Rahudman Harahap, MM

995
×

DPD PWRI Sumut adakan acara Dialog Publik yang dihadiri oleh Drs.H. Rahudman Harahap, MM

Sebarkan artikel ini

WartaIndonesiaonline.com||- Deliserdang, Acara dialog Publik dengan Topik Peran dan Independensi Pers dalam Pembangunan Sumatera Utara diadakan di Sufis Cofee/MMTC Kecamatan Percut Seituan, Deli Serdang Minggu 27/11/2022.

Acara yang dimulai pada pukul 15.00 Wib, pembukaan oleh protokol kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Mars PWRI.

Ketua DPD PWRI Sumut Dr.Masdar Limbong, M.Pd dalam Sambutannya di acara dialog tersebut, mengatakan ucapkan terima kasih kepada Drs.H.Rahudman Harahap,MM karena bersedia hadir di acara dialog Publik DPD PWRI Sumut menjadi Nara Sumber.

Masdar juga mengatakan DPD PWRI Sumut Sudah banyak berbuat dan berperan terutama dalam hal pemberitaan, publikasi yang berkaitan dengan aktifitas maupun peristiwa-peristiwa yang ada di seluruh Daerah yang ada di Provinsi Sumut ini.

Rahudman adalah salah seorang yang menerima penghargaan sebagai Tokoh insviratif dibidang politik dari DPD PWRI Sumut beberapa waktu yang lalu, beliau memang berhak menerima piagam tersebut karena memang beliau terbukti dalam dunia politik menunjukkan eksistensinya yang dapat dirasakan oleh berbagai pihak manfaatnya, orang yang berwibawa, tegas dan bijak dalam mengambil satu keputusan.

Rahudman menyampaikan, bahwa saya senang dapat hadir ditengah- tengah insan pers yang bernaung di bawah PWRI saat ini, semoga PWRI Sumut dapat membuat sebuah konsep yang mana konsep tersebut memiliki nilai yang tinggi, sehingga organisasi PWRI dapat lebih di perhitungkan baik itu di level Daerah maupun level Nasional.

Rahudman juga mengatakan “akan berbuat semaksimal mungkin untuk kemajuan dan kesejahteraan Masyarakat Sumut sebagai apapun perannya di tengah-tengah Masyarakat saat ini.

Acara dialog Publik itu turut juga dihadiri oleh Ketua, sekretaris dan Bendahara Kabupaten/Kota PWRI se Sumatera Utara.

Terakhir Ketua DPD PWRI Sumut Masdar Limbong menyampaikan “bahwasannya PWRI Sumut dalam waktu dekat akan mengadakan UKW ( Uji Kompetensi Wartawan) untuk meningkatkan kwalitas insan- insan jurnalis yang bernaung di bawah payung PWRI dapat menjadi insan yang lebih profesional dan lebih baik lagi kedepannya, demi kemajuan DPD PWRI Sumut”.

Acara diakhiri dengan photo Bersama, insan jurnalis DPD PWRI Sumut dan Rahudman Harahap.